Polsek Cariu Lakukan Penyelidikan Adanya Warga Cariu Kehilangan Nyawa Akibat Minum Minuman Keras Oplosan

NEWSLAN.ID – Bogor | Dalam sebuah peristiwa tragis, minuman oplosan merenggut nyawa beberapa warga di Cariu, Kabupaten Bogor. Pada hari Kamis, 8 Pebruari 2024, sekitar pukul 13.00 WIB, sejumlah warga diduga telah mengonsumsi minuman oplosan di samping warung Ikan Kampung Cariu Desa Cariu Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cariu Kompol Denden Sukmara,.SE,.ME menjelaskan bahwa Kejadian tersebut melibatkan beberapa nama seperti saudara U (40) saudara ARS (39) Sdr S (32) Sdr AZM (45) saudara UM (37) saudara R (31) dan saudara D (50), dimana Kejadian tersebut menewaskan 3 orang korban, saudara U (40) saudarabARS (39) dan saudara (S) dan Beberapa korban lainnya di antaranya masih hidup.

Menurut laporan warga kepada Polsek Cariu dimana minuman oplosan tersebut diduga berasal dari saudara D (50), yang saat ini masih dalam pencarian. Minuman beracun tersebut dikemas dalam botol Aqua 1,5 liter.

Pihak kepolisian telah mengambil tindakan kepolisian dengan melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), membawa korban ke Puskesmas, dan mencari saksi-saksi serta meminta keterangan mereka. Selanjutnya, langkah selanjutnya mencakup pemeriksaan kepada para saksi-saksi lain untuk dimintai keterangan lebih lanjut, dan melakukan penyelidikan lebih mendalam berkoordinasi dengan instansi medis terkait.

Kami akan terus memberikan pembaharuan seiring berjalannya proses penyelidikan lebih lanjut. Semoga kasus ini segera terungkap dan langkah-langkah pencegahan dapat diambil untuk mencegah kejadian serupa di masa depan, dan dihimbau kepada warga masyarakat lain apabila menemukan hal hal yang dapat membantu kejelasan akan perkara ini silahkan datang ke Polsek Cariu untuk membantu Pihak kepolisian.” Ucap Kapolsek Cariu Akp Deden Sukmara.

|mrc

Baca Juga :   Pamitan, Jenderal Dudung Abdurachman Pimpin Apel Bersama Warga Mabesad