Jajaran Polsek Tanjungsari Lakukan Olah TKP Tawuran Antar Pelajar Di Tanjungsari Yang Mengakibatkan Satu Tewas Satu Kritis

Newslan.id -Tanjungsari | Jajaran Polsek Tanjungsari Lakukan olah Tempat Kejadian Perkara /TKP terjadinya insiden tawuran antar pelajar yang terjadi di Kampung Bedeng Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari – Bogor timur pada Selasa 30 Desember 2024 sekira pukul 17:50 wib.

Aksi tawuran pelajar antara siswa SMK-N Cariu dengan SMK Swasta yang ada di Tanjungsari. Insiden tersebut menewaskan satu orang pelajar MR (17) dan satu orang mengalami kritis.

Diketahui MR, mengalami luka serius pada punggung dan Tangan kanan akibat sabetan senjata tajam. MRR (17) rekan satu kelas MR mengalami luka pada bagian punggung dan saat ini masih keritis dan menjalani pengobatan di Puskesmas Tanjungsari.

“Kapolsek Tanjungsari IPTU- Rustami SH, menjelaskan terkait adanya tawuran antar pelajar di wilayah Tanjungsari yang menewaskan satu orang pelajar MR warga Desa Selawangi. Kami mendapatkan laporan dari masyarakat adanya tawuran pelajar yang berlokasi di Kampung Bedeng dan menurut informasi kejadiannya sekira pukul 17:50 wib.”Ungkapnya.

Berdasarkan laporan / Informasi itu kami langsung ke TKP bersama anggota untuk melakukan olah TKP dimana insiden itu terjadi. Saya intruksikan kepada anggota agar melakukan olah TKP untuk jadi bahan penyelidikan selanjutnya.

Kami dari Polsek Tanjungsari masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab insiden tawuran antar pelajar SMKN Cariu dengan SMK swasta di Tanjungsari. Kami akan terus berupaya mengumpulkan data – data siapa saja para pelakunya.”Imbuh Kapolsek Tanjungsari IPTU. Rustami kepada awak media.

Kami menghimbau kepada warga masyarakat , orang tua yang mempunyai anak pelajar ditingkat SMP – SMK intinya sudah tingkat menengah agar memantau dan memberikan arahan kepada , anak- anaknya secara konsisten dan pendekatan karena anak usia 14 – 17 tahun itu masa usia sekolah bisa dikatakan masih perlu bimbingan baik itu di Sekolah maupun di rumah oleh orang tuanya.

Baca Juga :   Pertambangan Tanpa Izin Perlu Menjadi Perhatian Bersama

“Jangan sampai kejadian seperti ini terus berulang seolah menjadi tradisi / budaya dikalangan pelajar sehingga memakan korban hilangnya nyawa. Intinya kami Polsek Tanjungsari akan terus berupaya agar kasus ini bisa terungkap dan bagi para pelaku bisa di tangkap dan di proses secara hukum yang berlaku supaya kedepan jadi pelajaran.

Kami juga meminta kepada pihak sekolah / Guru lebih peka terhadap lingkungan sekolah , kepada siswa didiknya.” Pungkasnya.

|mrc*