Tidak Terhitung Lagi Gangguan Listrik Di Wilayah Luhak 16 Akibat Longsor Dan Pohon Roboh Mengakibatkan Kontruksi PLN Rusak.

Newslan.id – Merangin
Bencana alam yang terjadi di dalam bulan ini sudah tak terhitung lagi yang mengakibatkan pasokan listrik untuk wilayah siau-masurai-jangkat,dan malam tadi,Minggu,14/01/2023 pukul,22.00 Wib,telah terjadi di 2 titik jalan longsor dan tiang milik PLN tumbang.

Saat tim redaksi Media Newslan meminta statemen masalah ini secara langsung Manager PLN Bangko “Rizki Tungguan” mengatakan,

Beberapa hari ini jurusan siau section pulau rengas sampai ke jangkat mengalami bencana banjir dan longsor,
Terkait gangguan terkini di rantau panjang berupa pohon longsor yang menimpa jaringan PLN, mengakibatkan tiang PLN patah kembali.

Untuk perbaikan akan dimulai pagi ini, mengingat kondisi tanah masi labil dan kondisi hujan pada malam hari
pihak PLN ULP Bangko tetap berusaha memaksimalkan perbaikan di lapangan
Semoga proses recovery dapat berjalan lancar, dan kondisi cuaca kembali membaik

Mohon maaf atas ketidak nyamanan yang terjadi semoga cuaca dan kondisi lapangan bisa mendukung dalam percepatan perbaikan di lapangan.

Dan kami memohon maaf kepada gangguan rumah yang belum bisa kami atasi cepat dikarenakan banyak nya laporan gangguan (SR) rumah seperti,kabel SR putus tertimpa pohon dan gardu yang harus kita padamkan dan banyak kwh rusak karena terdampak banjir dan kontruksi jaringan PLN yang banyak treble akibat cuaca ekstrim ini, pungkas “Rizki Tungguan”

Redaksi**

Baca Juga :   Presiden Jokowi Bertemu Delegasi Bank Dunia di Istana Merdeka