Hati Hati Masyarakat Yang Akan Melintas Ruas Jalan Sarolangun Muara Tembesi Khusus Daerah Pauh Karena Terendam Banjir 

Newslan-id Sarolangun. Minggu, 14 Januari 2024. Hati hati yang yang akan melewati ruas jalan Sarolangun Muara Tembesi khusus sekitar Pauh jalan raya banyak tergenang banjir sekitar 1 meter dibeberapa tempat .

Akibat curah hujan yang tinggi mengguyur daerah hulu hilir sungai Batang Asai kabupaten Sarolangun, mengakibatkan sebagian wilayah kabupaten Sarolangun terendam banjir.

Yang terdampak banjir baik kebun, sawah, permukiman warga bahkan ruas jalan nasional tak luput terkena dampak banjir.

Seperti pantauan tim media Newslan-id dilapangan, ruas jalan nasional dari Sarolangun Muara Tembesi khusus sekitar desa Ladang Panjang sampai kecamatan Pauh, banyak titik ruas jalan nasional yang terendam banjir dengan ketinggian variasi antara 30 cm sampai 1 meteran.

Hal ini membuat gerak cepat Kapten Husnan Effendi Danramil Pauh bersama anggota Babinsa untuk segera mengadakan beberapa antisipasi evakuasi dan pengadaan dapur umum untuk warga yang menjadi korban banjir.

“Kami dari Koramil Pauh, segera melakukan tindakan antisipasi evakuasi dan pengadaan dapur umum untuk warga korban banjir” ucapnya.

“Menghimbau masyarakat yang akan melewati ruas jalan nasional sekitar kecamatan Pauh agar berhati-hati, karena beberapa titik teredam oleh banjir”tambahnya.(red)

Baca Juga :   Anggota DPRD Lampung Selatan Sadide Gelar SOSPER No3 Tahun 2020 Tentang Ketentraman Ketertiban umum Dan Perlindungan Masyarakat