Meriah HUT LPKNI KE -7 Bagikan 650 Karung Beras Kepada Masyarakat Kota Jambi

Newslan-id Jambi. Dalam rangka Acara HUT KE 7 Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI). Perayaan berlangsung semarak di sekretariat LPKNI, di Jalan Kapten Pattimura Nomor 124 B RT 33, Simpang IV Sipin, Kota Jambi, Rabu 22/11/2023.

Rangkaian perayaan HUT LPKNI ke-7 diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum LPKNI, Kurnia Hidayat, dilanjutkan dengan makan bersama seluruh pengurus Provinsi dan Kabupaten.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sebanyak 650 karung beras kepada masyarakat di Kota Jambi. Menurut Ketua Umum LPKNI, pembagian beras dilakulan dua tahap.
“Tahap pertama sebanyak 600 karung kita bagikan dikantor kita berbarengan dengan pelaksanaan acara. Nanti sesudah Sholat Azhar akan kita bagikan 50 karung lagi untuk masyarakat di Kelurahan Danau Teluk,” kata Kurniadi, saat ditemui usai pemotongan tumpeng.

Paket bantuan beras yang dibagikan ke masyarakat Tanah Pilih Pseko Betuah Kota Jambi, kata Kurniadi, bersumber dari dana sumbangan seluruh pengurus LPKNI.

Melalui momentum HUT ke-7, masih kata Kurniadi, seluruh pengurus LPKNI di wilayah masing-masing agar mengkampanyekan ke masyarakat agar bisa menjadi konsumen bijak, tidak hanya cerdas.

“Apa yang kami ingin dorong yakni bagaimana masyarakat bisa menjadi konsumen yang bijak, artinya membeli sesuai kebutuhan bukan sesuai keinginan. Ini yang selalu saya sampaikan kepada pengurus daerah agar disosialisasikan ke masyarakat,” tutup Kurniadi

Tim

Baca Juga :   Laskar Lampung Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Di Gedung Lamban Kuning