Pertama Balap di Level Asia : Felix Siap Podium di Kelas AP250, ARRC 2023 Mandalika

Newslan.id-Lombok-Pembalap muda yang sedang naik daun dengan sebutan Felix PM itu akan menjalani penampilan Pertama di balap level Asia dengan status wild card. Tentunya dalam gelaran Asia Road Racing Championship 2023 Seri 4, Jumat (11/8/2023) di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Felix Putra Mulya, ia merupakan seorang pembalap muda yang berusia 16 tahun, lahir di Bogor, Jawa Barat pada 30 Juni 2007.

Felix adalah si buah hati pasangan Usri Mulya Wirman dengan Meilianawati, Kakek asal Pesisir Selatan dan Nenek Asal Payakumbuh. Felix Anak pertama dari dua bersaudara.

Felix PM akan mengikuti kelas AP250 dengan menggunakan motor Yamaha R25 dari timnya Yamaha RRS. Itu tim yang menaunginya di balap nasional, yang dipimpin oleh Rey Ratukore. Dalam kesempatan ini Rey Ratukore pun ikut serta di AP250 jadi tandem Felix PM.

Pastinya ini kesempatan spesial bagi Felix PM. Di umurnya yang masih muda akan mendapat kesempatan kompetisi level Asia.

Pastinya ini kesempatan spesial bagi Felix PM. Di umurnya yang masih muda akan mendapat kesempatan pertarungan level Asia.

Soal pengalaman, ini bukan pertama kalinya Felix PM balap menggunakan Sport 250. Dirinya sebelumnya sudah ikut di Kejurnas Sport yang juga digelar di Mandalika. Jadi bicara pengalaman sudah punya. Oke, tunggu saja kejutannya!

Editor : Maengki Arwan

Baca Juga :   Jateng Bentuk Tim Pengawasan Tingkatkan Perlindungan Pekerja Sektor Perikanan