Berani Berproses Itu Hebat, Punggawa SSB Harimau Sumatera Berlaga Di Magelang 

Newslan-id Merangin. Beberapa Punggawa SSB Harimau Sumatera Kelompok Umur 13 Tahun dan 11 Tahun ,bertolak ke kota Magelang Untuk  Mengikuti Kejuaraan Nasional  talent Road to vietnam , tempat Pelaksanaan Stadion Moch Subroto kota magelang dari tanggal 11 S/D 13 Agustus 2023.

Ini kesempatan Yang Bagus bagi anak-anak Ssb Harimau Sumatera Untuk Bermain di level Nasional, Setelah sampai di kota magelang punggawa Harimau Sumatera akan Bergabung bersama tim dari kota Malang Jawa timur Academy Malang United Untuk Menyatukan kekuatan antara Harimau Sumatera dan Harimau Jawa,

Semoga kombinasi ini menjadi pengalaman saling kenal Silaturahmi sesama pemain, serta Menjadi Kekuatan Yang Utuh Agar Bisa Menjadi Yang terbaik di Kejuaraan nasional ini .

Dengan Harapan Mengikuti Kejuaraan Nasional ini Punggawa Harimau Sumatera Ada Yang Terpilih Untuk Mengikuti Kejuaraan di luar negeri Hanoi VIETNAM Mewakili Indonesia Yang Rencana di laksanakan bulan September 2023.

Pungkas Hendri Krisnawan Head Coach SSB Harimau Sumatera , sekaligus Eks PPLP Sumbar dan PSP Padang Menutup Pembicaraan via media ini.(red)

Baca Juga :   Aksi Damai Gabungan Lima Aliansi Membuat Dinas PU BM Musi Rawas Tidak Berani Berkutik ?!