PS Wonoharjo Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan vs Tera FC Desa Rejosari Kecamatan Natar

Newslan.id Tanggamus Lampung//Dalam rangka menikatkan tali silaturahmi dalam bidang olah raga sepak bola di Desa Wonoharjo kecamatan Sumberejo dan menjalin persahabatan antar Klub sepak bola di Propinsi Lampung.

PS Wonoharjo dapat kunjungan pertandingan persahabatan dari klub sepak bola Tira FC dari Desa Rejosari kecamatan Natar Lampung Selatan yang akan berlaga tanding dan meningkat skil para pemain dari kedua tim masing masing.

Digelar pada hari minggu 9/07/2023,Tim rombongan sepak bola Tera Fc datang menggunakan armada bus tiba di pekon Wonoharjo pukul 02.00 wib di lapangan sepak bola pekon Wonoharjo dan lansung meju ruangan yang sudah di sedia kan oleh tim penyelenggara untuk istirahat setelah melukan perjalan lebih kurangnya dua jam perjalanan.

Rombongan di sambut Tim PS wonoharjo dan di dampingi kepala pekon Daryanto serat Haris Widi.s sebagai penghormatan dari PS Wonoharjo untuk tim tamu yang akan berlaga tanding di Lampangan sepak bola pekon Wonoharjo.

Terlihat dari pantauan media newslan.id,kedua tim menampilakan sekil permainan yang apik dan kedua tim bermain dengan serius hingga aklhir peluit panjang di bunyikan dengan skor 1-1 di akhir laga.

(halimi dan tim)

Baca Juga :   Oknum Keamanan KPU Lahat Larang Wartawan Liput Kegiatan Pelantikan PPK