Adu Strategi Derbie Sepak Bola Unggulan Dari Kecamatan Tanjungsari Bertemu Di Babak Ahir Penyisihan Group D

Newslan-id Tanjungsari,Bogor-Dua team unggulan dari kecamatan Tanjungsari team desa Sukarasa FC Versus team desa Pasirtanjung FC bertemu di babak Ahir penyisihan Juara group dan Runner up di ajang kompetisi sepak bola piala kades Cup Selawangi yang diikuti Tiga kecamatan di Bogor timur.

Kedua team belum terkalahkan dari awal babak penyisihan sehingga di gadang gadang ada peluang jadi juara di kompetisi kades Cup Selawangi tahun 2023. Yang menyediakan hadiah 1 Unit sepeda motor Honda Beat gres ( Baru ) dan Trophy dari kepala desa Selawangi , H. Juhendi Ahmad Zulfikar.

Manager team desa Sukarasa FC Ricky Romansyah yang di dampingi Dede BF dan Hendrawan optimis bisa meraih kemenangan dan menjadi juara di group D otomatis masuk ke 8 besar.

” Saya yakin laga terakhir di babak penyisihan untuk jadi juara group dan melaju ke babak 8 besar yang akan di gelar pada hari Senin 26/6/2023.”Kata Ricky.

Lanjut Ricky-Kami tau team Pasirtanjung juga bagus permainannya dengan skil individu yang cukup baik. Intinya saya kata dia ( Ricky.red- )-Optimis jadi juara group D .”Tukasnya.

Dan terbukti diakhir pertandingan team Sukarasa FC ( Binakarya ) unggul 3-1. Dua gol dari Suakarasa tercipta di babak ke dua lewat sontekan Strikernya Edi dan Satu gol dari aksi Individu Apip sedangkan gol balasan Pasirtanjung Fc tercipta oleh Bako. Suakarasa FC sekaligus jadi juara group dan Pasirtanjung FC menjadi Runner up group D.

Laga Bigmatch Derbie kecamatan Tanjungsari disaksikan langsung oleh kepala desa Selawangi H. Juhendi Ahmad Zulfikar ( HJK ) , H. Haris Marwan ( Jeknong ), ketua KOK kecamatan Tanjungsari dan Ketua APDESI Parid Ma,Ruf , Kapolsek Tanjungsari – Koramil 2108 Catar.//Marco

Baca Juga :   Komisi A DPRD Sulsel Temui Ganjar, Minta Bantuan Selesaikan Sengketa Aset