Beredar Di Medsos Jalan Hancur Akses Jalan Terputus Anggaran Sia-Sia Kebijakan Pemda Dan DPRD Ada Dimana, Atau Main Mata.

Newslan. Id Sarolangun Beredar di Media Sosial Dari Sebuah akun Acun Bernama Shehnal Yamuddin Anker. Kesal bongkar muat barang dagangan nya di karenakan Jalan Rusak. Dan lagi Akan Terancam Putus jika musim Hujan Datang, yang ada di Pendakian Kukup, tepatnya yang berada diantara Desa Raden Anom dan Lima Desa diantaranya Desa Padang Jering, Desa Datuk Nan Duo, Desa Bukit Sulah, Desa Kasiro Dan Kasiro Ilir kondisi Jalan saat ini sudah rusak parah. 25/5/2023.

Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Membenarkan yang beredar di medsos itu, Kondisi jalan ini sungguh mengganggu pengendara. Padahal setiap saat pemerintah meminta percepat pembayaran pajak kendaraan. Warga sekitar dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi jalan yang seakan dibiarkan begitu saja oleh pemerintah daerah. Wakil Rakyat seharusnya menjalankan Fungsinya selaku DPRD Sarolangun tidak hanya berpatokan dengan Kuantitas Banyaknya Proyek pembangunan Tapi harusnya juga bertanggung jawab pada Kualitas Dan Azas Manfaatnya Bagi masyarakat. Tegasnya.

“jalannya seperti ini apa pekerjaan yang salah atau anggarannya yg kurang jangan jangan berkolaborasi Antara Bupati DPRD dan dengan pelaksana proyek . Kami sebagai pengguna jalan, sangat menyayangkan kondisi ini. Padahal, jalan merupakan salah satu kebutuhan. Apalagi dari lima Desa melewati jalan ini tentu hal ini sangat penting untuk diperhatikan,” kata salah seorang pengguna jalan.

“Melintas pun kami kadang mengeluh. Seharusnya hal ini bisa segera diperbaiki. Kami harapkan, wakil rakyat bisa memperjuangkan ini. Apalagi sebagian perwakilan yang duduk di DPRD Sarolangun, berasal dari Kecamatan Batang Asai. Kami minta agar pemerintah dan juga wakil rakyat tidak menutup mata terkait dengan pembangunan infrastruktur jalan, tutup nya
(DM)

Baca Juga :   Oknum Mandor 1 Dan Assisten di PTPN V Kebun Tamora Diduga Palsukan Data Cuti Karyawan.