Kasatpol PP Bungo Bergerak, UPTD Pasar Yang diduga Bekingi Pedagang Pakaian Bekas Di Bungo

Newslan-id Bungo. Respon cepat dari Kasatpol PP kabupaten bungo propinsi jambi, terhadap oknum pedagang yang dengan sengaja menutup jalan akses masuk pasar,dengan cara memajang barang dagangan nya,sehingga mengganggu ketertiban umum. Selasa(18/03/2023)

Terkait sering nya  masuk laporan dari para pedagang pasar,ke dinas satuan satpol pp
Tentang ada nya oknum pedagang yang dengan sengaja menutup jalan,dengan cara memajang barang dagangan nya,sehingga menuai protes dari pedagang yang berada dalam kawasan pasar

Sehabis sholat taraweh di rumah dinas bupati Bungo , Kasat pol pp drs khadir yusuf sengaja melakukan pengecekan secara langsung ke lokasi yang di maksud.
Teryata benar ada nya para pedagang bj,yang memajang barang dagangan nya,dengan menutup akses jalan masuk ke dalam kawasan pasar.

Saat di tanya ke salah satu pedagang bj ,tentang siapa yang memberi izin untuk berjualan di lokasi ini, Zakaria selaku pedagang yang berada di lokasi menjawab.
Zakaria  ,kalau mereka sudah izin dari Janawer selaku UPTD pasar.

Saat mendapat keterangan dari Zakaria,kasat pol pp langsung kaget,
Apa benar ini adalah izin dari UPTD pasar,nanti kami akan coba konfirmasi dulu.

Selain pedagang bj satuan Satpol PP juga juga melakukan penertiban terhadap seluruh pedagang khusus nya yang berada di pinggir lintas kota Muara Bungo termasuk hiburan anak anak yang berada di taman hijau pasar bawah.
Demi untuk keindahan kota muara bungo yang sama sama kita cintai.
 
Phendos

Baca Juga :   Polda Lampung Ikut Serta Dalam Dialog Publik Persiapan Jelang Pemilu 2024