Berita  

Kapolsek Gunung Puyuh Dengarkan Curhatan Guru-guru SD Negeri Tanjungsari Saat Jum’at Curhat

Newslan-id (Sukabumi) – Kapolsek Gunung Puyuh Resort Sukabumi Kota, Akp Maulana Arif mendengarkan pengaduan dari pihak sekolah saat menggelar Jum’at Curhat di Sekolah Dasar Negeri Tanjungsari, Jalan Tanjungsari Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Jum’at (20/1/2023).

Pihak sekolah meminta Jajaran Polsek Gunungpuyuh untuk meningkatkan kegiatan patroli di kawasan sekolah yang dalam waktu dekat akan akan ditinggal pensiun oleh penjaga sekolah.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek memastikan jajarannya akan meningkatkan kualitas dan kuantitas patroli untuk menjamin kondusifitas kamtibmas di kawasan sekolah.

“Hari ini, Polsek Gunungpuyuh menggelar Jum’at Curhat di SDN Tanjungsari untuk mendengar keluhan, saran, pengaduan maupun informasi kamtibmas dari pihak sekolah,” ujar Akp Maulana Arif kepada awak media.

“Jadi pihak sekolah meminta kami untuk meningkatkan kegiatan patroli ke sekolahnya sehubungan akan ditinggal pensiun oleh penjaga sekolah, lebih kurang 3 bulan lagi,” sambungnya.

“Tentunya kami respon harapan pihak sekolah ini dengan menginstruksikan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatannya khusunya di kawasan sekolah tersebut.” pungkasnya.

Diketahui, Jum’at Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personel Polri di Jajaran Polres Sukabumi untuk mendengarkan keluhan, saran, masukan, pengaduan maupun informasi seputar kamtibmas dari masyarakat.

( Hendra )

Baca Juga :   PRESIDEN: PANDEMI COVID -19 TAK BOLEH HENTIKAN TRANSFORMASI BESAR EKONOMI.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini