Warga Cianjur Singkut Swadaya Tambal Jalan Rusak Dan Berlubang, PUPR Sarolangun Kemana????.

 

Newslan.id – Sarolangun, Puluhan warga masyarakat RW 07 Cianjur, Kelurahan Sungai Benteng, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi menambal jalan. Senin, 15/08/2022.

Jalan yang di perbaiki tersebut berada di Jalan Budi Utomo RW 07 Gg Cianjur Kelurahan Sungai Benteng, menurut penuturan salah satu warga sebut saja Arif, jalan yang rusak berlubang sudah lama tidak ada perbaikan, apalagi lubang tersebut tepat di atas jembatan dikawatirkan box jembatan kemudian amblas sangat membahayakan pengguna jalan.

Apalagi saat turun hujan, lubang jalan tersebut tak nampak sehingga sangat berbahaya, tak sedikit pula warga yang melintas juga pernah terjatuh akibat rusaknya jalan dengan status jalan kabupaten itu, ini merupakan inisiatif dari warga dan pemuda RW 07 Cianjur, hasil dana swadaya masyarakat ini kami lakukan untuk nambal” Kata Arif.

Penambalan jalan berlubang dilakukan, kata Arif, karena membahayakan pengguna jalan yang melintas, pihaknya juga berharap kepada dinas instansi terkait untuk segera melakukan perawatan jalan yang rusak di wilayahnya agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat berkendara.

Haryono

Baca Juga :   Beberapa Desa Membutuhkan Air Bersih Di Musim Kemarau Panjang