Oknum Guru Man 1 Bungo, Tampar Siswanya.

 

Newslan-id- Bungo .Kasus kekerasan kembali terjadi di salah satu sekolah di Kabupaten Bungo
Senin 15/08/2022/ salah seorang siswa kelas 11 MAN 1 BUNGO di tampar oleh oknum pegawai sekolah yang berinisial (S).
Ubai Selki murid kelas 11 mengaku  sudah di tampar oleh oknum pegawai sekolah hanya gara-gara sandal yang dipakainya waktu keluar lokal.

Ketika itu jam terakhir pelajaran
Ubai Selki dan teman-teman nya belajar di ruangan praktek elektronika saat Ubai mau keluar dari lokal. Ubai  mengenakan sandal yang ada didekat tumpukan sepatu yang berada di dekat pintu lokal. Disaat Ubai Selki kembali ke lokal / ruangan sekolah dan sesampai di lokal Ubai langsung di tampar oleh (S) oknum pegawai sekolah.

Kejadian inipun disaksikan oleh siswa lainnya, Ubai juga dilarang untuk menceritakan kejadian ini ke orang tuanya, dengan ancaman akan dikeluarkan dari sekolah.

Taufik orang tua murid yang mengetahui kejadian ini tidak terima dengan perlakuan oknum pegawai sekolah terhadap anaknya apalagi main tampar.
Hanya gara-gara sandal anak saya di tampar, saya berharap kepada pihak sekolah untuk dapat menyelesaikannya secepat mungkin
Kalau tidak urusan nya bisa panjang tuturnya dengan nada kesal.

Saat awak media ini mencoba mengklarifikasi kepada pihak sekolah melalui sambungan telepon namun tidak ada jawaban, tidak diangkat, melalui WhatsApp cuma dibaca.

(Phendos)

Baca Juga :   PS Merangin Melaju Ke Partai Final Di Turnamen Gubernur Cup 2024