Polres Lampung Selatan Pengecatan di Makam Pahlawan Kesuma Bangsa.

 

Newslan-id – Lampung Selatan. Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan Polda Lampung melakukan kegiatan Kurve (kerja bhakti kebersihan)  di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa Kalianda yang terletak di Kelurahan Way Urang Kec. Kalianda Lampung Selatan, pada Sabtu, 13 Agustus 2022 pagi.

 

 

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin , S.H., S.IK., M.Si mengatakan bahwa selain menjaga kebersihan lingkungan dan keindahan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa, kegiatan ini  bentuk penghormatan kepolisian, kepada para pejuang yang telah mengabdikan diri semasa hidupnya demi kepentingan Negara.

 

 

“Dengan pelaksanaan kurvei  pelaksaan kurvei pagi ini diharapkan rangkaian perayaan hari kemerdekaan di Kabupaten Lampung Selatan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa  dapat berjalan dengan lancar”l anjutnya

 

 

Sasaran kegiatan kurve  yang meliputi pemotongan rumput, pembersihan makam, halaman makam, jalan makam dan pembuangan sampah dan yang paling terpenting adalah melakukan pengecatan nisan  dan makam.

 

Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Utama Polres Lampung Selatan Kapolres AKBP Edwin, S.H.,  S.IK, M.Si, Waka Polres Kompol Sukamso, S.Pd, Kabag SDM, Kabaglog, kasat Narkoba dan personil staff serta Pns  Polres Lampung Selatan.:tutupnya (AR-RED)Kepolisianepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan Polda Lampung melakukan kegiatan Kurve (kerja bhakti kebersihan) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa Kalianda yang terletak di Kelurahan Way Urang Kec. Kalianda Lampung Selatan, pada Sabtu, 13 Agustus 2022 pagi.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin , S.H., S.IK., M.Si mengatakan bahwa selain menjaga kebersihan lingkungan dan keindahan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa, kegiatan ini bentuk penghormatan kepolisian, kepada para pejuang yang telah mengabdikan diri semasa hidupnya demi kepentingan Negara.

Baca Juga :   Oknum Mandor 1 Dan Assisten di PTPN V Kebun Tamora Diduga Palsukan Data Cuti Karyawan.

“Dengan pelaksanaan kurvei pelaksaan kurvei pagi ini diharapkan rangkaian perayaan hari kemerdekaan di Kabupaten Lampung Selatan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa dapat berjalan dengan lancar”l anjutnya

Sasaran kegiatan kurve yang meliputi pemotongan rumput, pembersihan makam, halaman makam, jalan makam dan pembuangan sampah dan yang paling terpenting adalah melakukan pengecatan nisan dan makam.

Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Utama Polres Lampung Selatan Kapolres AKBP Edwin, S.H., S.IK, M.Si, Waka Polres Kompol Sukamso, S.Pd, Kabag SDM, Kabaglog, kasat Narkoba dan personil staff serta Pns Polres Lampung Selatan.:* tutupnya (AR-RED)