SALUUT,!!! KADES BUANAJAYA SALURKAN BLT – DD TAHAP I TAHUN 2022 DI SERAHKAN LANGSUNG KERUMAH KPM

 

Jabar – Bogor Tanjungsari.Newslan.id.” Perlu di Apresiasi kinerja kepala desa Bauanajaya – kecamatan Tanjungsari – Bogor timur. Sudarjat ( Lurah Sudar ) biasa disapa , menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun 2022 kerumah warga dengan alasan demi keamanan dan amanah.

Sudarjat . menyalurkan BLT – DD tahap I dengan nominal Rp. 900,000,- secara langsung oleh dirinya dan di bantu oleh staf dan para RT , RW setempat dimana KPM tinggal. 127 keluwarga penerima bantuan langsung tunai Dana Desa tahap I tersebar di 14 ke Ertean yang ada di wilayah desa Buanajaya pada ,Jum’at 8 April 2022 sambil Tarawih keliling yang merupakan program kepala desa di bulan suci Ramadhan.

Menurut sudarjat saat di konfirmasi terkait dirinya menyalurkan BLT – DD langsung oleh kepala desa ,yang pertama ,ungkap Sudar. Untuk menjamin sampai ke KPM, dan yang kedua kami pemdes Buanajaya ada program Tarling / Tarawih keliling di tiap ke Ertean , jadi alangkah lebih indah jika BLT – DD nya di bagikan ketika kumpul di mesjid sebelum melaksanakan shalat Tarawih dan usai berbuka puasa bersama.” Tutur Sudar.

Lebih lanjut Sudarjat menambahkan.” Untuk BLT – DD yang di salurkan saat ini nominalnya , 900 ribu untuk tahap I tahun 2022 itu untuk tiga bulan ya.” Pungkasnya.19/4/ 2022.| Marco.

Baca Juga :   UU Narkotika Adalah UU Super Khusus, MA Wajib Menghukum Rehabilitasi Penyalahguna