Ingin Tetap Bugar dan Tetap Strong, Yuk Intip Tips Ala Kasi Humas Polres Lampung Selatan

Newslan-id (Lampung Selatan) – Tampil bugar, sehat dan prima tentunya menjadi impian setiap orang. Meskipun tak muda lagi, keinginan setiap individu tampil strong menjadi perhatian.

Tips Menjaga stamina dan Kebugaran tubuh agar tetap Strong, Ala Kasi Humas Polres Lampung Selatan Polda Lampung dengan kiat rutin berolahraga juga rajin fitness di Desa Cangguh Kecamatan Kalianda.

Dijumpai disela-sela aktivitasnya, Senin, 13/02/2023, AKP. Agus. N mengatakan dari sebuah kutipan peribahasa latin “Men Sana In Corpore sano’, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Ya, kesehatan raga berpengaruh besar dalam jiwa seseorang. Individu yang sehat akan lebih bersemangat menghadapi kegiatan-kegiatan keseharian dibanding seseorang yang kurang sehat,” kata AKP. Agus Ngadianto.

Masih menurut Agus, sebagai seorang Polisi tentu saja harus selalu dalam keadaan vit, agar dalam menjalankan tugas bisa totalitas dan maksimal serta profesional.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kasi Humas Polres Lampung Selatan ini selain itu dirinya selalu menyempatkan waktu setiap sore seusai piket untuk menjaga stamina tubuh supaya dalam kondisi apapun selalu siap dan siaga dengan bersepeda santai, fitnes juga olahraga lainnya

“Diantaranya dengan olahraga rutin dan minum vitamin ini sangatlah baik untuk kesehatan serta kebugaran tubuh,” tuturnya

Ia menambahkan, selain itu disela tugas dan kesibukannya sebagai anggota Bhayangkara tentu bukan suatu yang gampang dalam menjaga stamina supaya totalitas, dedikasi, profesional juga humanis mengemban amanat.

“Tetapi juga jadi suri tauladan bagi junior di Korpsnya,” pungkas AKP Agus N.

(Ardiyanto)

Baca Juga :   Gelar Jum'at Curhat di Kawasan Alun Alun, Kompol Fitra Zuanda Dengarkan Keluhan dan Aduan Masyarakat