Jajaran TNI Koramil 0621-08 Cariu Sigap Bereskan Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang Dan Hujan Lebat

NEWSLAN.ID,CARIU-Hujan lebat disertai Angin Kencang tumbangkan pohon besar di pinggir jalan provinsi jalur Cariu – Cianjur Bandung tepat pas kantor cabang BRI Cariu pada Selasa sore 24/10/2023 sekira pukul 15:35 wib.

Untung tidak ada korban jiwa karena pada saat Hujan deras yang disertai Angin kencang para pengguna jalan sedang berteduh. Terdapat ada beberapa pohon besar tumbang termasuk Tiang listrik pun hampir ambruk.

Menurut Serma Sukma Sonagar anggota Koramil 08 Cariu yang kebetulan sedang stand by di Makoramil bersama beberapa anggota lain sigap menuju Tempat Kejadian (TKP) pohon tumbang dan segera memotong pohon tumbang tersebut dengan menggunakan mesin Senso (Gergaji mesin).

Ini baru terjadi pohon tumbang yang di sebabkan Angin kencang dan hujan yang mengguyur Cariu dan sekitarnya pada pukul 15:35 an kira kira. Hujannya tidak lama cuma memang deras, disertai angin kencang banget.”Terang Sukma.

Kalau korban jiwa tidak ada tapi ada beberapa Gerobak pedagang buah sama makanan rusak berat tertimpa pohon. Kami bersama warga lainnya segera merapihkan pohon tersebut dan sampai saat ini pun kami dan dari pihak BPBD – Polsek – Pol PP Cariu sedang berupaya menyisir di tempat lain takutnya ada terjadi sama seperti disini.”Pungkas nya.

|Mrc

Baca Juga :   DESMAWATI LAPOR KAN HUSNAN KE POLRES BUNGO DAN DI DAMPINGI KETUA LPKNI BUNGO