Tampil Bawakan Lagu ‘Makmurnyo Negeri’, Alex Roni Putra Asal Pamenang Selatan Juara I IMM Asia Awards Singapura

Newslan-id Singapura – Siapa sangka perjuangan seorang Alex Roni, pemuda Desa Tambang Emas (A1) Pamenang Selatan ini akhirnya berbuah manis.

Meski sempat pesimis, namun berkat usaha keras dan kegigihannya, Alex Roni tampil sebagai juara pertama pada kompetisi Rissing Star IMM Asia Awards 2023 di Singapura yang dilaksanakan di Singapore Expo Hall, Minggu 01 Oktober 2023, mengungguli peserta dari Malaysia pada peringkat kedua, dan peserta dari Singapura pada urutan ketiga.

Sebuah prestasi yang membanggakan yang berhasil ditorehkan oleh Alex Roni, karena dirinya menjadi wakil dari Jambi untuk Indonesia. Sebagaimana diwartakan sebelumnya, ajang ini diikuti oleh 5 negara di Asia Tenggara yakni, Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Timor Leste dan Singapura.

Saat dihubungi via WA, Alex mengaku sangat bersyukur atas anugerah ini, dan menyampaikan terimakasihnya atas segala bentuk dukungan yang ia terima.

“Bersyukur kepada Allah SWT, dan terimakasih kepada keluarga dan juga seluruh masyarakat Jambi, khususnya Merangin Pamenang selatan yang udah suport Alex. Perasaan bangga banget udah bisa membawa tropi ini ke Indonesia,” jawabnya.

Tampil membawakan 2 lagu, Alex berhasil mencuri hati dewan juri. Untuk lagu pertama “Ekspresi” dan lagi kedua lagu daerah Jambi Makmurnyo Negeri ciptaan Andy Gomez.

“Tampil bawain dua lagu, pertama Ekspresi dan kedua lagu Daerah Jambi ‘Makmurnyo Negeri’ ciptaan bang Andy Gomez,” tambah Alex lagi.

Semoga pencapaian positif seperti ini kedepannya mendapatkan dukungan dan bisa melahirkan bibit berbakat baru yang juga bisa mengharumkan nama daerah dikancah nasional bahkan internasional. (dEniRio)

Baca Juga :   WARNING...!!! NARKOBA KABUPATEN BUNGO NAIK LEVEL