Ada Apa Dengan Dishub Merangin, Polres Merangin: Truk Tronton Muat CPO PT SGN Dan Muat Cangkang PT SAL Rusak Ruas Jalan Sekitar Tabir Selatan.

Newslan id Merangin. Mayarakat kecil tak akan di dengar jeritan nya oleh para cukong -cukong atu pengusaha yang telah memiliki taring seperti hal nya harimau.
Atau dengan sebutan beking atau bekap..kegiatan- kegiatan yang melanggar aturan.

Seperti yang kita lihat , pada malam hari angkutan tronton.dan fuso silih berganti mengangkut CPO dan cangkang, yang mana muatan sangat miris melebihi kapasitas standar kelas jalan. Sehingga kerusakan jalan berada di mana mana.

Kali ini angkutan truk fuso yang mengangkut cangkang, sawit dari PT SAL mencapai 23 ton, sehingga jalan yang di lewati ambles dan truk kejebak. Sehingga menjadi antrian panjang di wilayah Sinar Gading SPB kecamatan Tabir Selatan,
semua ini dikarenakan adanya pengusaha yang memikirkan perutnya sendiri dan tidak memikir kan orang lain. dengan ini supaya pemerintah atau dinas terkait agar turun dan mengecek, agar tidak ada praduga buruk di tengah masyarakat.

Jumat(1/9/23) dari nara sumber yang di dapat warga sekitar yang enggan di sebut namanya mengatakan., “Benar “mas..!?mobil besar-besar malam hari masok nya ,
, seperti mobil tronton yang muat CPO dari PT. SGN bahkan ada juga dari PT SAL lalulalang sehingga jalan sangat hancur.

Seperti sekarang ini mas , fuso yang muatan cangkang sawit muatan 23 ton dari PT SAL terjebak dan karna muatan yang melebihi kapasitas sehingga jalan ambles , padahal udah tahu jalan seperti ini , masih saja muatan sampai puluhan Ton. akhirnya kita yang susah mas karena tidak ada terobosan jadi terpaksa antrian dan untung tidak terguling ujar nya..

Terpisah sopir fuso yang bermuatan cangkang yang di muat dari PT SALl .mengatakan,
” mas kalau muatan cangkang ini milik Edi . saya hanya suruh muat dan hanya ambil upah saja, saya ambil dari PT SAL muatan 23 ton ” katanya.

Baca Juga :   Upacara HUT RI Ke 77 Di Kecamatan Cariu Berlangsung Khidmat Dan Terbaik di Bogor Timur

“jadi gak tau kalo ada lobang dan timbunan watu saya lewati ambles..dan gak bisa bergerak ” tambahnya.

“kejadian ini dari sekitar jam empat tadi.. bos sudah bawa alat malam ini harus selesai” lanjutnya.

“Kejadian ini sepertinya pembiaran dari Dinas Perhubungan kabupaten Merangin dan pihak Kepolisian Polres Merangin”tutupnya .(Tim).