Upacara HUT RI Ke 77 Di Kecamatan Cariu Berlangsung Khidmat Dan Terbaik di Bogor Timur

 

Newslan.id – Cariu . Perayaan Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 pada Rabu 17/8/2022 di kecamatan Cariu berlangsung Khidmat dan meriah, Upacara di gekar di Lapangan Badak Putih ( LBP ) / sekarang lebih di kenal taman Temanatik, upacara dilakasanakan pukul 8:15 wib. Dipimpin langsung oleh, camat Cariu, drs. Bang Bang Padmanegara M.Si. sebagai Inspektur upacara, Komandan upacara di pimpin oleh, BRIPKA.Dian Kusdiana , salah satu Anggota polsek Cariu dan bertugas sebagai Bhabinmas desa Tegal panjang – Cariu.

Hadir – Danramil Koramil 2108 Cariu.Kapten arm. Dudung Abdul Rojak.yang didampingi ,Sertu. Roni S.

Kapolsek Cariu. Kompol. Yufrialdi Aldi SH.yang di dampingi, Iptu. Ipda.Agus Suryanto.

Sekretaris camat Cariu.Ridwan S,Ap

Kasitrantib – Pol PP. Sukamto S,Ap.

Kepala KUA Cariu. H.Erland D Achmad SH. Hi.

Kepala puskesmas Karyamekar.dr.Eva

Para staf kecamatan , Para kepala desa bersama staf desa sekecamatan Cariu, dari Dinas kesehatan,Dinas pendidikan, Tokoh Agama, Pemuda KNPI , Lembaga dan OKP Pemuda Pancasila.

Perayaan Hut RI ke 77 tahun 2022 di ke amatan Cariu begitu khidmat dan meriah untuk di Bogor wilayah timur ,dengan kemasan dan persiapan yang terukur dan matang para panitia perayaan, sehingga begitu rapih , tertata dengan baik sehingga Upacara 17 Agustus 2022 di Hut RI pantas mendapatkan Apresiasi yang terbaik.

Paskibra yang di gembleng selama 3 bulan oleh para pembina dari Koramil – Polsek Cariu menampilkan Paskibra begitu kompak yang di ambil dari siswa – siswi SMAN dan SMKN Cariu menunjukan Performa yang sangat baik untuk di tingkat kecamatan / Kabupaten.

Camat cariu.drs.Bang Bang Padmanegara M.Si. dalam penyampaian pidatonya mengajak kepada seluruh komponen warga masyarakat kecamatan Cariu, mari kita isi kemerdekaan ini dengan Prestasi,Kreasi untuk memajukan kecamatan Cariu khususnya , Umumnya bangsa Indonesia yang kita cintai.” Paparnya.

Baca Juga :  

Selanjutnya, ( Bang Bang.red – ), mari kita panjatkan puja, puji serta syukur kita kepada Allah Swt , Tuhan yang maha esa, dan kita juga ucapkan kepada para Pahlawan pendiri bangsa ini atas apa yang telah beliau – beliau korbankan , Harta, Fikiran bahkan Jiwa raganya demi merebut kemerdekaan,” Bangsa yang besar yaitu bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya.Tutup camat Cariu.

Pembacaan teks Proklamasi kemerdekaan di bacakan oleh, Ketua K3S Cariu.Asep Sutiana S,Pd.

Usai Upacara Hut RI dilangsungkan pembagian Piala dan piagam perlombaan dan penghargaan, Sekretaris desa , PKK, Bhabinsa , Bhabinmas , Anggota koramil – Polsek Cariu terbaik.17/8/2022| marco

Mau Pesan Bus ? Klik Disini