Solusi Staycation Keluarga Anti Ribet, MG Setos Semarang Hadirkan “Kids Playground”

Pemenang adalah yang optimis dalam visi dan fleksibel akan perubahan.

Newslan-id Semarang – Dengan berakhirnya bulan juni menjadi awal lahirnya inovasi – inovasi yang lebih optimis. Sambut paruh kedua tahun ini, MG Setos Hotel & Office Building Semarang kembali meluncurkan ide segarnya dalam pembangunan area taman bermain anak-anak baru dengan nama “Kids Playground”. Area ini diluncurkan dan resmi dibuka pada 30 Juni 2023. Adanya peluncuran area ini terinspirasi oleh keinginan segenap keluarga MG Setos untuk menjadi hotel yang ramah anak-anak (kids friendly).

Berlokasi di lantai 8 MG Setos Hotel & Office Building, area Kids Playground menyajikan puluhan permainan yang menghibur dan mengedukasi anak – anak. Mulai dari playhouse, kuda goyang, boneka, ayunan, hingga mainan edukatif seperti lego, balok susun, dan ring donat, area ini dipenuhi dengan fasilitas permainan yang tak hanya menyenangkan untuk dimainkan namun dapat menjadi sarana belajar yang menstimulasi otak dan kemampuan motorik anak. Area ini menjadi sudut yang menyegarkan bagi MG Setos dan para tamu.

“Selain merupakan inovasi yang membawa udara segar bagi MG Setos, kami ingin menjadi hotel yang lebih ramah terhadap anak. Kami mengangkat tema bermain sambil belajar dengan berbagai mainan edukatif sehingga tamu yang berkunjung dan menikmati area ini mendapatkan manfaat yang lebih dari sekedar bermain dan bersenang – senang.” Ungkap General Manager MG Setos Hotel and Offrice Building, Wuryanto, S.E., M.Par. (01/07/2023)
Kids Playground dapat diakses dari pukul 06.00 – 21.00 WIB setiap hari hanya dengan Rp. 30.000, – bagi tamu umum dan gratis bagi anak – anak dari tamu yang menginap di MG Setos Hotel.

Baca Juga :   DI DUGA SEROBOT TANAH RICUH DENGAN AHLI WARIS ALI NURDIN LAPORAN POLRES PESISIR SELATAN

Area ini terletak di bagian luar 8Lounge atau disamping resepsionis MG Setos Hotel & Office Building lantai 8 sehingga tamu yang berkunjung maupun orang tua dapat mendampingi anak bermain sembari menikmati pemandangan kota Semarang. Selain itu, Anto selaku Director of Sales and Marketing menambahkan bahwa pengunjung area taman bermain anak juga dapat bersantai sambil menikmati snack yang disediakan khusus di Kids Playground.
“Akses playground ini kami buka untuk anak – anak, murid TK, hingga sekolah dasar.

Namun, mainan seperti ayunan dan playhouse hanya boleh diakses anak – anak dengan berat badan kurang dari 20 kg saja demi menjaga keamanan. Beberapa menu makanan dan minuman juga kami sediakan untuk tamu area taman bermain anak. Tamu sudah dapat menikmati milkshake berry – berry sehat dan berbagai cemilan hanya dengan Rp. 20.000. – sampai Rp. 35.000, – saja.” (01/07/2023)

Kids Playground menjadi solusi para tamu untuk menghibur dan mendidik anak dalam kawasan hotel. Hanya dengan Rp. 30.000, – setiap pengunjung dapat menikmati seluruh permainan dalam area bermain dalam pengawasan orang tua atau wali dengan jam operasional pukul 06.00 hingga pukul 21.00 WIB setiap hari.(red).