PAJAJARAN GROUP KEMBALI ADAKAN QURBAN AKBAR DIDESA SIRNASARI TANJUNGSARI BOGTIM

Newslan-id Tanjungsari,Bogor-Dalam rangka merayakan idhul adha Pajajaran group kembali adakan Qurban 8 ekor Sapi untuk dibagi bagikan kepada warga masyarakat dua desa khususnya desa sirnasari dan desa Sirnarasa.Untuk muspika kecamatan Tanjungsari juga Ormas rekan media , Dalam sambutannya Dede irfan ST,MH ,menjelaskan. Terkait Qurban 8 ekor Sapi, dengan niat Ikhlas illahi taala kenapa saya qurban ini ke sirnasari , karna saya dilahirkan disini sekolah disini kata Dede irfan didepan para hadirin yang sudah banyak antri untuk mendapatkan daging Qurban , maka dari itu saya berpesan agar warga masyarakat, hidup rukun jangan sampai ada perselisihan diantara, dengan tetangga apalagi masalah Politik , pesan saya mari kita ciptakan masyarakat adil makmur sejahtera semoga tahun yang akan datang lebih banyak lagi untuk berqurban nya. dan ini ada Door Price untuk satu orang ibu, yang mendapatkan hadiah berangkat ibadah umroh akan saya kocok ternyata yang keluar mendapatkan nama Ibu Icih warga desa Sirnasari.”Tuturnya.

“Dalam acara ini Pajajaran group ulang tahun ke 3 diwarnai tumpeng nasi kuning juga Ayam panggang, dalam sambutannya Dede irfan dengan logat kental bahasa sundanya ,acara Qurban ini kami bentuk tim satu ekor Sapi 8 orang panitia jadi 8 ekar sapi tim pemotong sapi 68 orang. Dan sebagai ketua panitia Bapak Dadang goci.”Terang Dede Irfan. kepada awak media.

,”Ketua panitia Qurban Dadang Goci – mengucapkan terima kasih banyak kepada tim panitia yang sudah kompak dan sukses dalam acara pemotongan sapi Wurban tidak ada halangan apa – apa.”Ujara Goci biasa disapa.

Ke ih lanjut Goci menyampaikan. Kupon kami sebarkan kepada warga sebanyak 2450 lembar sebelumnya, agar warga yang datang tinggal memberikan kupon masing – masing kepada Panitia, harapan kami tentunya dengan adanya Qurban dari Pajajaran Group ini di tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi dan berkah.”Singkat Goci.30/6/2023.

Baca Juga :   Luar Biasa SMAN 12 Merangin Juara 3 WISPO Tingkat Internasional.

|Marco.