Laga Pertama Team Desa Antajaya FC Versus Cibadak FC 1-1 Pada Kompetisi Kades Cup Selawangi

Tanjungsari-Bogor.NEWSLAN.ID-Ajang kompetisi sepak Bola antar desa Tiga kecamatan, Tanjungsari – Cariu Sukamakmur di Bogor timur semakin seru.

20 Team yang ikut berlaga bertabur bintang Tarkam sehingga sangat menarik untuk di tonton bak kompetisi Liga 1 Indonesia.

Giliran kesebelasan Antajaya FC bertemu dengan Cibadak FC pada putaran pertama pukul 14:20 Wib, dari awal permainan team desa Antajaya yang di Motori Andi Pamungkas terus menggedor pertahanan Cibadak FC, namun justru Antajaya FC malah kemasukan Gol duluan di babak pertama.

Pertandingan semakin menarik jual beli serangan dilancarkan kedua team dan di menit ke 20 babak kedua team Antajaya FC baru bisa membalas Gol sehingga kedudukan berimbang 1-1 hingga akhir permainan.

Andi Pamungkas kapten kesebelasan sekaligus kepala desa Antajaya merasa puas dengan hasil imbang Dilaga perdana teamnya tidak mengalami kekalahan.”Kata Andi Pamungkas.9/6.

Permainan dari awal kami paksakan untuk mencuri Gol duluan tapi malah kena Gol duluan , kami akui team Cibadak memang sangat rapih di lini belakangnya kami sempat kerepotan juga.”Imbuhnya.

Alhamdulillah di babak kedua kami bisa mengembangkan permainan dan berhasil membalas Gol.”Tutup Andi Pamungkas.

Jajang Rustala kepala desa Cibadak mengakui teamnya maksimal di kedua laga tandangnya hari ini berarti kami punya Point’ 4 dibawah team Sirnasari yang mengantongi Point’ 4 juga sama namun kami kalah Gol.”Ujar Jajang.

Saya salut juga tu sama bapak kepala desa Antajaya yang merupakan rekan sejawatnya masih kuat bermain bola bagus juga mainnya.”Guraunya.

Di partai kedua kembali Tampil team desa Bantarkuning Cariu Versus team desa Sirnarasa Tanjungsari dengan hasil 2-0 untuk kemenangan Sirnarasa FC.

Kompetisi Kades Cup Selawangi dijaga ketat Polsek dan Koramil Tanjungsari puluhan personil TNI – Polri siap siaga menjaga berlangsungnya Turnamen.
| Marco

Baca Juga :   Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kampung Pancasila Binaan Kodim 0420/Sarko