Tronton Muatan Semen Terjun Ke Sungai Sembung Desa Pager Wojo Kesamben Blitar

NEWSLAN-ID BLITAR – Kamis 23/02/2023. Siang. Di duga rem blong, truk tronton bermuatan semen dari arah Malang ke Blitar terjun ke sungai di jalan Raya Kesamben Blitar, di sungai sembung desa Pager Wojo Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar.

Menurut keterangan dari Kapolsek Kesamben AKP SUHARTONO. SH menerangkan kepada newslan.id. “pada hari Kamis tanggal 23/02/23, jam 12.00, truk Nopol S 9349 CH dari arah malang ke Kesamben, setiba di timur pom bensin samben kendaraan di duga mengalami rem blong sehingga pengemudi tidak mampu mengendalikan dan karena di depan banyak kendaraan oleh driver saudara Devis di banting ke kanan dan masuk ke parit dan ada satu kendaraan box yang kesenggol tapi tidak terdapat luka, setelah kejadian itu langsung dari TNI POLRI dan masyarakat yang mempunyai kemampuan evakuasi berjibaku mengamankan dua orang atsnama saudara Devis Driver dan saudara David adiknya umur 11 tahun sekitar 1 jam drivernya bisa di evakuasi patah tulang kaki dan untuk saudara David luka ringan, saat ini kedua korban di rujuk di rumah sakit Wafa.

” Terang AKP Suhartono. SH Kapolsek Kesamben. Kepada newslan.id, ia menambahkan.” Korban baru bisa di evakuasi setelah satu jam, petugas dari Polsek Kesamben dan unit Laka Polres Blitar mendatangkan dua alat berat, beruntung kedua korban bisa di selamatkan setelah petugas menyangga kabin Truk Tronton menggunakan alat berat”. Imbuhnya. (Hadi).

Baca Juga :   AG Seorang Agen Bus Dari Bangko, Bersama Diduga Oknum Polisi Melakukan Penganiayaan Terhadap Kernet Bus.