Nekat Curi Kotak Amal Pelaku Diamuk Massa

Newslan-id (Bungo)Aksi nekat yang lakukan oleh orang tidak dikenal, pencurian kotak amal yang dilakukan siang hari, disalah satu mesjid yang berada di kawasan BTN ASRI Kelurahan Sungai Kerjan, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi Keburu diketahui oleh warga yang tidak sengaja melintas didepan mesjid tempat pelaku, melakukan aksinya, Selasa 31/01/2023

Saksi mata juga melihat, gerak gerik pelaku yang mencurigakan, karena pelaku keluar masuk mesjid Jihadul. Kecurigaan semakin kuat, karena pelaku bukanlah warga setempat. Merasa ada yang janggal dengan tingkah pelaku, akhirnya warga melaporkan ke RW 05 setempat dengan adanya orang asing yang mencurigakan di Mesjid Jihadul Ihsan.

RW yang mendapat laporan dari warga, langsung menuju mesjid yang dimaksud dengan beberapa orang warga. Aksi pelaku juga terekam cctv yang terpasang didalam mesjid warga yang kesal melihat ulah pelaku langsung naik pitam dan memukuli pelaku serta ada pula yang menonjok hidung pelaku, hingga berlumuran darah.

Usai dipukuli warga dan diinterogasi oleh warga diketahui pelaku bernama Stevan Wiliam(SW) yang beralamat Blok AC5 NO 8 kecamatan duren
Jakarta timur , Umur 42 tahun.

RW 05 BTN ASRI, langsung menelpon Satuan Polres Bungo, bahwa telah terjadi pencurian kotak amal disalah satu mesjid, tepatnya BTN ASRI ,RW 05 Kelurahan Sungai Kerjan Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

Berdasarkan laporan dari warga BTN ASRI Polisi langsung menuju lokasi yang dimaksud benar saja pelaku sudah diamankan warga, untuk melakukan pertanggung jawaban saat ini pelaku digelandang ke Polres Bungo, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Phendos

Baca Juga :   Sandiwara....!!! Pansel Limapuluh Kota Sedang Berlangsung Sudah Ada Pemenangnya
Mau Pesan Bus ? Klik Disini