Luar Biasa, Para Kepala Desa Dikecamatan Sukamakmur Inisiatif Bangunkan Rumah Dinas Kapolsek Sukamakmur

 

NEWSLAN.ID. BOGOR- Perlu mendapatkan Apresiasi dari semua pihak atas Inisiatif para kepala desa di kecamatan Sukamakmur yang peduli dengan Kapolsek Sukamakmur.IPTU. Pranolo SH, diketahui jika di Polsek Sukamakmur belum ada Rumah dinas ( RUMDIN ) Kapolsek selama adanya Polsek di Sukamakmur sejak pisah / pemekaran dari kecamatan Jonggol pada, 26 ..mei 1999.

Melihat hal tersebut para kepala desa yang terdiri dari.
1: Desa Wargajaya
2: Sukamakmur
3: Sukamulya
4: Sirnajaya
5: Sukaharja
6: Sukadamai
7: Sukaresmi
8: Sukawangi
9: Pabuaran
10:Cibadak.
Inisiatif di gagas oleh ketua ( APDESI ) kecamatan Sukamakmur. H. O’oy Tamami bersama camat Sukamakmur.Bakri Hasan S,Ap.S,Ip.MA.

H. O’oy ( Apih ) sapaan akrabnya, memberikan keterangan kepada awak Media pada peletakan Batu pertama pembangunan Rumah Dinas ( RUMDIN ) Kapolsek Sukamakmur.IPTU. Pranolo. Alhamdulillah hari ini kami bersama bapak camat , Bapak kapolsek bersama jajaran , dan rekan rekan seluruh kepala desa juga dari para Donatur pengusaha Pariwisata yang ada di wilayah kecamatan Sukamakmur hari ini, melaksanakan proses pembangunan Rumah dinas bapak kapolsek.”Tuturnya.

Selanjutnya.”Perlu diketahui ini atas inisiatif kami para kepala desa dan bapak Camat untuk, membangun Rumah dinas Kapolsek yang selama ini belum memiliki RUMDIN sejak adanya kantor Polsek di Sukamakmur.Alhamdulillah atas kerjasama yang baik ini bisa terwujud, bukan kami, ( sambung Apih O’oy ) kebanyakan Uang atau bagaimana , ini kami peduli kebetulan bapak camat juga rekan – rekan Kades juga sepakat dengan maksud dan tujuan ketika bapak Kapolsek baik yang sekarang maupun nanti bisa saja berganti dengan Kapolsek baru RUMDIN sudah ada ,biar nyaman dan maksimal dalam bertugas di kecamatan Sukamakmur, meskipun Rumah dinasnya ini hanya ukuran, 6 x 5 meter.” Terangnya.

Baca Juga :   Jajaran Polsek Sukaraja Evakuasi Kecelakaan Terkait Seorang Pria Tewas Terserempet Kereta Api di Cilebut

Senada dengan ketua Apdesi Sukamakmur.H. O’oy. Camat Sukamakmur.Bakri Hasan menyampaikan dilokasi peletakan Batu pertama pembangunan Rumah dinas Kapolsek Sukamakmur.” Saya sangat mengapresiasi upaya para kepala desa yang di motori bapak H.O’oy yang merupakan ketua Apdesi kecamatan Sukamakmur, yang Inisiatif membangunkan Rumah dinas Kapolsek Sukamakmur , ini langkah Positif yang sangat baik sekali.” Kata camat Sukamakmur.5/11/2022.

Kapolsek Sukamakmur.IPTU.Pranolo SH. Yang dimintai keterangan di lokasi.Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT,saya merasa sangat bahagia dan juga terharu , ini luar biasa saya Apresiasi yang setinggi tingginya kepada bapak bapak para kepala desa dan juga bapak camat Sukamakmur yang sudah membangunkan RUMDIN kami ( Kapolsek ), dan seluruh jajaran Polsek mengucapkan terimakasih yang luar biasa semoga lancar dan barokah.”Singkatnya.|marco|