Sambut HUT RI ke 77, Karang Taruna Sumber Karya Kelurahan Kampung Baru Selenggarakan Senam Pagi Dan Jalan Sehat

 

Newslan.id – Batanghari. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Karang Taruna Sumber Karya, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi, menyelenggarakan perlombaan jalan sehat dan senam pagi pada hari Minggu, 14/08/2022.

Tidak hanya kegiatan jalan sehat dan senam pagi, akan tetapi panitia penyelenggara juga memberikan hadiah kepada para peserta berupa ratusan jenis hadiah Doorprize yang terdiri dari Minyak sayur, produk pelaku UMKM kelurahan Kampung Baru, Setrika, Magic jar, Kipas angin, TV LED hingga Handphone.

Start kegiatan yang dilepas langsung oleh lurah Kampung Baru, Juni Kurniawan SE, dimulai dari depan kantor lurah Kampung Baru dengan rute lorong Ampera samping kantor camat, taman remaja dan finish dilapangan Karya Bakti Kelurahan Kampung Baru.

Ketika disambangi awak media Newslan.id, panitia penyelenggara mengatakan antusias warga sangat luar biasa. Ini terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang turut ambil bagian saat dilaksanakanya pelombaan.

“Jumlah peserta lebih dari 600 orang bang, karena panitia menyediakan 1000 tiket atau 10 blok dan tersisa kurang dari 4 blok. Dan semuanya gratis tanpa dipungut biaya kepada peserta,” sebut Ory salah satu panitia.

Masih kata panitia, “Setelah jalan sehat dan senam pagi selesai, acara kita lanjutkan dengan undian Doorprize. Untuk tahun ini Karang Taruna bisa memberikan ratusan Doorprize, mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi hadiah yang bisa kita berikan. Dan kami ucapkan selamat kepada para pemenang Doorprize,” tutupnya. (End’s)

Baca Juga :   Braaakkkk ...!!! Mobil Truck Nopol BE 8450 AU Bermuatan 16 Ekor Sapi