Kecelakaan Maut Dua Mobil Innova dan Truk di Tol Lampung,

 

Newslan-id – Lampung Selatan. Kecelakaan di Tol Bakauheni-Terbanggi Besar Lampung
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan dua mobil Innova dan truk di ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, Lampung.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter), tepatnya di KM 08+700 Jalur B Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Provinsi Lampung,

Sabtu (13/8/2022). Dua orang meninggal dunia dan 4 orang terluka dalam insiden ini.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Innova warna hitam bernomor polisi BE-1763-VY, mobil Toyota Innova warna silver nomor polisi A-1781-TN, dan Truk Fuso warna hijau yang tidak diketahui nomor polisinya.

Menurut keterangan saksi-saksi, kata AKP Jonnifer Yolandra, kecelakaan itu bermula saat kendaraan Toyota Innova warna silver berjalan beriringan dengan Toyota Innova warna hitam dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni. Kedua kendaraan itu berjalan di lajur sebelah kanan atau lajur cepat.

Sesampainya di TKP, lanjut Jonnifer, mobil Toyota Inova warna hitam mendahului mobil Toyota Innova warna silver dari lajur sebelah kiri atau lajur lambat. Pada saat mendahului tersebut, terdapat kendaraan truk fuso warna hijau yang tidak diketahui nomor polisinya berjalan di lajur sebelah kiri.

“Sehingga pengemudi kendaraan Toyota Innova warna hitam menabrak bagian belakang truk. Kemudian, kendaraan Toyota Innova warna hitam itu berjalan ke sebelah kanan dan menabrak kendaraan Toyota Innova warna silver. Sedangkan untuk kendaraan truk terus berjalan ke arah Pelabuhan Bakauheni,” kata AKP Jonnifer Yolandra, dalam keterangannya, Sabtu (13/8/2022) siang.

Menurut AKP Jonnifer Yolandra, akibat kecelakaan tersebut, ada dua orang korban yang meninggal dunia. Serta, 4 orang terluka yang terdiri dari tiga orang luka berat dan satu luka ringan.:* Tutupnya (AR-RED)

Baca Juga :   Mentan Minta 100 Ribu Ha Sawah Jateng Jadi Penyangga Pangan