Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Menghadiri Safari Ramadhan ke Desa Pelita Jaya

 

Sumsel – Musi Rawas- Newslan.id- Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud kembali menghadiri safari Ramadhan Pemerintah kabupaten Musi Rawas 1443 H /2022 Di Desa Pelita Jaya, kecamatan Muara Lakitan. Rabu (13/04/2022).

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dalam kesempatan itu menyampaikan kebahagiaannya dapat bertemu dengan masyarakat desa Pelita Jaya.

” Dalam kesempatan ini saya juga ingin mengenalkan program dari MANTAB, secara keseluruhan inti program MANTAB adalah Musi Rawas wajib berdikari di atas tanahnya sendiri, kita harus memiliki program yang jelas agar potensi sumber daya alam kabupaten Musi Rawas dapat dimaksimalkan peruntukannya,” ujar Bupati.

Sementara itu dari 9 program semasa kampanye dengan slogan MANTAB. sekarang sudah terealisasi 7 program, beberapa diantaranya yakni baju gratis untuk anak sekolah bagi yang tidak mampu, program rumah Tahfiz dan bantuan kematian dan lainnya.

Di kesempatan itu Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud juga menyinggung keinginan lamanya ingin berkunjung ke desa Pelita Jaya.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud juga menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid At Taqwa uang sebesar 50 juta rupiah dan berbagai perlengkapan masjid.

Selain menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat desa Pelita Jaya, sisi lain setelah Safari Ramadhan yang dijalani yaitu ingin mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat dan apa keinginan masyarakat.

” Selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat desa Pelita Jaya, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.” Tutup bupati Hj Ratna Machmud.

Kemudian turut hadir dalam Safari Ramadhan tersebut Ketua PKK kabupaten Musi Rawas H Riza Novianto Gustam, ketua pengajian Mura Mantab H Suwarti, Sekwan DPRD Mura Amir Hamzah, Waka II DPRD Musi Rawas Hendra Adi Kusuma, Kadis Dinsos Musi Rawas Agus Susanto, Asisten II Ali Sadikin , tim percepat pembangunan daerah, ketua BAZNAS Kyai Bahana Jaal Haq taqawallah, camat kecamatan Muara Lakitan, kades, tokoh agama, masyarakat, alim ulama, masyarakat pelita jaya.

Baca Juga :   H.Sukarlan,SE Mengapresiasi Kegiatan Remaja Masjid Nurul Huda Yang di Support Langsung Newslan.id dan LPKNI Saat Berbuka Puasa Bersama di Yayasan Dhu'afa

( Nova Anggraini )