H.Sukarlan,SE Mengapresiasi Kegiatan Remaja Masjid Nurul Huda Yang di Support Langsung Newslan.id dan LPKNI Saat Berbuka Puasa Bersama di Yayasan Dhu’afa

 

Jambi-Merangin-Newslan.id
Lanjut di hari kedua Minggu,24 April 2022.
Remaja Masjid Nurul Huda yang di ketuai Tommy Hardiono S.P bersama puluhan remaja masjid putra dan putri Nurul Huda terus di dampingi Media Newslan.id dan LPKNI dalam kegiatan keagamaan yang Penuh Berkah di bulan Ramadhan ini.

H.Sukarlan SE sekaligus Pimpinan redaksi Newslan.id dan Ketua DPD LPKNi kabupaten Merangin mengatakan kami mensupport kegiatan remaja masjid yang bersifat positif untuk membangun generasi muda penerus bangsa dan agama seperti ini

Ramadhan merupakan bulan yang mulia. Sehingga menjadi kesempatan bagi seluruh umat Islam untuk berbuat baik. Karena melakukan satu kebaikan akan dibalas berlipat-lipat oleh Allah SWT. Oleh karena itu, berlomba lombalah berbuat kebaikan di bulan Ramadan.

Sebagaimana dalam sebuah hadis Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam lebih banyak lagi melakukan kebaikan di bulan Ramadan. Beliau memperbanyak sedekah, berbuat baik, membaca Alquran, sholat, zikir, dan itikaf.” (Zaadul Ma’ad, 2: 25) ucap.H.Sukarlan SE yang mendukung penuh untuk seluruh redaksi dan wartawan nya selalu mengikuti kegiatan yang positif ini tanpa tebang pilih.

Kami juga mempunyai tupoksi masing-masing di dalam organisasi LPKNI dan untuk kegiatan seperti ini Deputi II Program dan Organisasi Sdr.Julifan Perdana selalu aktif melihat celah dimana ada kegiatan Agama yang positif di tengah masyarakat sekaligus mengenalkan LPKNI (lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia) di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan remaja masjid Nurul Huda yang di pimpin Tommy Hardiono S.P sungguh luar biasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,jangan berhenti sampai disini, terus berkarya untuk mencari berkah dalam kabaikan untuk Agama.

Alhamdulillah kegiatan buka bersama di Yayasan Dhu’afa Talang Kawo di sambut dengan begitu haru oleh anak-anak kita di Yayasan Dhu’afa Talang Kawo.

Baca Juga :   Dikunjungi Deputi Sekjen PBB, Polri Pastikan 91 Command Center Siap Lakukan Pengamanan dan Penanganan Bencana

Newslan.Red

Mau Pesan Bus ? Klik Disini