KADES BABAKAN RADEN BUKA TURNAMEN VOLLY ANTAR CLUB SEDESA BABAKAN RADEN MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN JADIKAN AJANG SILATURAHMI

 

 

Jabar – Bogor – Babakan Raden- Newslan.id .” Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ( Puasa ) dan sebagai ajang silaturahmi warga kepala Desa Babakan Raden , SALVATOR TARIGAN, membuka Tournamen bola Volly antar club sedesa, Babakan Raden – kecamatan Cariu – Bogor timur pada . Minggu 27 maret 2022.

SALVATOR ‘ biasa di sapa. Kegiatan ini sebetulnya kegiatan silaturahmi menjelang bulan suci Ramadhan / Puasa yang tinggal beberapa hari lagi, ya saya bersama staf desa dan para tokoh , Masyarakat , tokoh Pemuda adakan pertandingan bola Volly Club yang ada di Desa kami.” Jelas Salvator.

Lebih Lanjut kepala Desa Babakan Raden.” Untuk waktu kompetisi ini ya sampai 5/6 hari kedepan intinya sebelum hari H” puasa saja , selain supaya sehat , kata Salvator, ini kan kita mau menjalankan ibadah Puasa , ini kami jadikan ajang silaturahmi juga dengan acara ini jadi pada ngumpul warga nah inilah bentuk silaturahmi yang jadi tujuan utamanya.” Tuturnya.

Salvator yang di dampingi Stafnya, Saeful Mubarok.SH, menambahkan.”Kalau hadiah ada laahh buat tar munggahan mah ya..kata , Salvator sambil bercanda, ya intinya kalau hadiah ada.”pungkas Salvator .| Marco.

Baca Juga :   Dalam Rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Aipda Agung GD Asmarajaya Anggota Satpolair Polres Lampung Selatan Berbagi