Kasat Binmas Polres Merangin Bersama Anggota Melaksanakan Pengecekan Migor

 

Jambi – Merangin – Newslan-id . Polres Merangin kegiatan Kasat Binmas Polres Merangin Akp Nursan Subagio bersama 2 personil sat binmas melaksanakan pengecekan dan pengawasan pemantauan distribusi minyak goreng di setiap toko yang berada di pasar bawah bangko dan sekitarnya hari jumat 25 maret 2022 .

Kapolres Merangin Akbp Dewa N Nyoman Arinata melalui Kasi Humas Polres Merangin Akp edih, menyapaikan personil Kasat binmas dan personil Binmas Polres Merangin Akp Nursan Subagio beserta 2 personil sat binmas, melaksanakan kegiatan di setiap toko toko yang ada di pasar bawah Bangko penjual sembako dan minyak goreng.

Dengan berjalan kaki Akp Nursan Subagio bersama. 2 personil sat binmas masuk kedalam pasar cek ke toko toko yang ada dipasar bawah Bangko secara door to door menanyakan ketersediaan minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan, di toko dona pasar Bangko, stok migor aman harga migor premium merk Sovia Rp. 45.000/ 2 liter, merk Tawon Rp. 40.000 /2 liter , minyak curah harga Rp 15.000/ liter

Pengawasan dan peninjauan yang dilaksankan oleh personil. Sat binmas Polres Merangin terus rutin dilakukan memastikan Stok dan distribusi sembako maupun minyak goreng tersedia di sejumlah toko toko penjual mengantisifasi kelangkaan minyak goreng.

Dari hasil kegiatan yang di lakukan Kasat Bimmas beserta personil sat binmas di sejumlah toko toko di pasar bangko kota bangko, tidak di temukan kelangkaan Stok minyak goreng kemasan maupun minyak curah tersedia cukup banyak.
Peninjauan yang dilaksanakan Sat Bimmas Polres Merangin.(edih)

Baca Juga :   Pemkab Pesawaran Gelar Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 Sekaligus Halal Bihalal.