Camat MSI Selenggarakan Jum’at Berkah Di Desa Danau Embat

Newslan.id – Batanghari. Camat Maro Sebo Ilir, Raden Tarmizi menyelenggarakan Jum’at berkah di balai desa Danau Embat, kecamatan Maro Sebo Ilir, kabupaten Batanghari, Jum’at, 12/07/2024.

Acara diawali dengan pembacaan surat Yasin bersama-sama dilanjutkan dengan diskusi dan ramah tamah dengan masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya, Raden Tarmizi menyampaikan pentingnya silaturahmi antar masyarakat.

“Kebetulan tahun ini merupakan tahun politik, seperti kita ketahui pada bulan November 2024 akan diselenggarakan pemilihan Gubernur dan Bupati. Oleh karena itu mari kita jaga silaturahmi agar situasi keamanan dilingkungan kita tetap kondusif,” ujar camat mengingatkan.

Turut hadir dalam Jum’at berkah, Sargawi Kadisporapar kabupaten Batanghari. Sargawi menyampaikan pentingnya pengawasan terhadap lingkungan masyarakat dan anak-anak. Mengingat saat ini hampir disegala kegiatan melalui online. Mulai dari anak-anak sampai yang tua menggunakan handphone. Kita khawatir anak-anak salah menggunakan handphone, bukan untuk belajar tapi malah untuk judi online. Oleh karena itu mari kita sama-sama awasi anak-anak kita agar tidak terjerumus dari hal yang seperti itu,” tutup Sargawi.

Acara ditutup dengan doa dan makan bersama di kantor desa Danau Embat. (End’s)

Baca Juga :   HARTOYO MANTAN KABID KETAHANAN PANGAN KAB PATI SURATI BPK
Mau Pesan Bus ? Klik Disini