Donasi ASN Untuk Palestina RP.111.180.00 Di Serahkan Langsung Pj Bupati Ke Pejuang Subuh Merangin

Merangin-Newslan.id
Pada hari ini Rabu,22/11/2023 bertempat di rumah dinas Bupati Merangin,Pejuang Subuh Merangin di undang langsung Pj Bupati Merangin H.Mukti Said.SE.ME di rumah dinas Bupati Merangin untuk penyerahan secara langsung donasi yang sudah terkumpul di seluruh instansi (ASN) berjumlah Rp.111.180.000 (seratus sebelas juta seratus delapan puluh ribu rupiah).

Pada acara yang dimotori Pejuang Subuh Merangin tersebut, Pj Bupati Merangin mengundang Pejuang Subuh Merangin untuk menyerahkan donasi dana kes untuk Palestina,dana tersebut dikumpulkan dari para pegawai di jajaran Pemkab Merangin yang sangat perduli dengan Palestina.

Donasi untuk Palestina juga mengalir dari organisasi-organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Merangin, hingga terkumpul dana mencapai ratusan juta rupiah.

Pada hari ini lima orang perwakilan dari Pejuang Subuh Merangin,Andi,Ivan,Rahmad,Al Wildan dan Ari menjemput dan menerima langsung donasi dari tangan Pj.Bupati berupa uang kes berjumlah Rp.111.180.000.

Saat media wawancarai Bendahara Pejuang Subuh Merangin di rumah dinas Bupati “Rahmad Hidayat” mengatakan Alhamdulillah kepedulian dari seluruh pegawai dan jajaran Pemkab Merangin sudah terkumpul sebanyak ini.

Total Donasi yang sudah kita sudah mencapai 500 juta lebih dan masih dalam penghitungan kembali,dan nanti malam langsung kita Update berapa keseluruhan yang sudah terkumpul baik dari donasi yang masuk lewat rekening Pejuang Subuh Merangin dan uang kes pada hari ini, dan akan kita tutup donasi pada tanggal 25/11/2023.pungkas Rahmad Hidayat.

Red**VB

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Inisiasi Festival Line Dance di Nagari Guguak VIII Koto