Meski Minim Dukungan, Alex Roni Siap Harumkan Nama Jambi di Ajang IMM Asia Awards Singapura

 

Newslan-id (Merangin) – Bagi masyarakat Jambi khususnya Kabupaten Merangin, nama Alex Roni sudah tidak asing lagi. Pemuda asal Desa Tambang Emas (A1) Kecamatan Pamenang Selatan ini sudah malang melintang di dunia tarik suara.

Hampir di acara-acara nama Alex selalu hadir mengisi sesi hiburan. Terbaru, pada Pekan Kebudayaan Daerah Kabupaten Merangin beberapa waktu yang lalu, Pemuda yang mengaku jomblo ini juga tampil menghibur masyarakat Merangin selama 3 hari.

Saat ini, Alex tengah melakukan persiapan di Kota Jambi guna mengikuti ajang IMM Asia Awards yang akan berlangsung di Singapura Oktober mendatang. Menjadi salah satu dari empat orang wakil Provinsi Jambi, Alex Roni akan menjajal kemampuan olah vokalnya pada kompetisi rissing star.

Anak dari pasangan Sadi dan Musripah ini memang memiliki bakat sejak kecil. Tak jarang beberapa ajang lomba yang pernah diikutinya, selalu berhasil meraih juara.

Ajang IMM Asia Awards ini akan diikuti oleh 5 negara di Asia Tenggara, seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Timor Leste, Indonesia dan tuan rumah Singapura.

Disinggung terkait dukungan dan harapan, Alex sejauh ini cukup mendapat dukungan, dari Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin khususnya dari Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin.

Awalnya Alex sempat pesimis karena minimnya dukungan yang ia peroleh, namun karena keinginan kuat untuk berjuang dan mengharumkan nama daerah asalnya, hal tersebut tak menyurutkan niatnya.

“Harapannya, aku bisa tampil maksimal dan berikan yang terbaik untuk Jambi khususnya Kabupaten Merangin,” balas Alex pada chatnya.

Selain nama Alex, juga ada 3 wakil Jambi yang akan berlaga namun pada kompetisi Fashion show, diantaranya ada Putra Sadewa, Anisa dan Lia. (dEniRio)

Baca Juga :   Satlantas Polres Mesuji Melaksanakan Giat Patroli Dan Serta Membagikan Takjil di Jalan Lintas Timur
Mau Pesan Bus ? Klik Disini