PERINGATI HARI JADINYA YANG KE 71 DAN TAHUN BARU ISLAM 1445 H , PEKON WONOHARJO ADAKAN KEGIATAN DO’A BERSAMA DAN BERSIH DESA

Newslad.id/Tanggamus. Pekon Wonoharjo kec. Gisting kembali merayakan hari jadinya yang 71 sekaligus menyambut Tahun baru Islam 1445 H.

Acara yang digelar pada hari ini, senin 30 juli 2023 di isi dengan kegiatan do’a bersama yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat pekon wonoharjo.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Tanggamus Dewi Handayani, SE.MM , Wakil Bupati H. Syafei , Camat Sumberjo Suwarno beserta seluruh jajaran Muspika kec. Sumberjo.

Bupati Tanggamus dalam sambutannya menekankan kepada seluruh warga Pekon Wonoharjo untuk tetap menjaga kerukunan , persatuan dan semangat kegotong royongan .

Daryanto selaku Kepala Pekon Wonoharjo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati , Wakil Bupati dan seluruh jajaran Muspika yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir di tengah masyarakat Pekon wonoharjo memeriahkan acara tersebut. Beliau juga mengucapkan terimakasih dan penghargaaan yg setinggi tingginya kepada Sutiman Ariswidi beserta seluruh panitia yg telah bekerja keras sehingga acara ini dapat terselenggara dengan sukses tanpa kendala , serta mengharapkan kegiatan ini kedepannya dapat terus dilaksanakan dengan lebih meriah lagi.

Acara di tutup dengan tausyiah yang di sampaikan oleh Ustad Abah Anom Syech Mubasirin dari Kab. Pringsewu

Halimi & team

Baca Juga :   Kades Lubuk Sepuh Berhentikan Perangkat Desa Lama Dengan Baru.