Breaking News….!!! Gedung Studio Musik SMAN 12 Merangin Terbakar

Newslan-id Merangin, – Gedung Studio musik milik SMAN 12 Merangin yang berada di desa Pinang Merah , kecamatan Pamenang Barat sekitar pukul 16.21.Wib terbakar, Kobaran api terlihat mengepul dari dalam ruangan Studio yang sudah banyak melahirkan juara di sejumlah event nasional ini.

Awalnya kebakaran baru di ketahui warga, karena terlihat kepulan asap tebal yang membumbung tinggi dan berasal dari studio Musik SMAN 12 Merangin, Warga yang berada di sekitar SMAN 12 Merangin Langung bergegas untuk berusaha memadamkan api yang di duga berasal dari konsleting listrik, dengan peralatan seadanya.

Api yang membakar studio dengan cepat merembet nyaris menghanguskan seluruh isi studio, Apalagi di dalam studio banyak bahan yang mudah terbakar seperti karpet dan juga bahan peredam sehingga membuat ruangan Studio habis terbakar.

Kepsek SMAN 12 Merangin Agus Salim, Membenarkan kejadian terbakarnya salah satu ruangan yang di jadikan studio, Untuk kegiatan anak anak yang belajar di SMAN 12 Merangin.

” Benar satu ruangan Studio yang terbakar, Saat ini warga secara bergotong royong memadamkan api di sana, dengan peralatan seadanya, Semoga saja segera bisa di padamkan dan tidak merembet ke ruangan lainya ” ungkap Agus Salim,(16/7).

Namun untuk jumlah kerugian, Di katakan Agus Salim belum bisa di jumlahkan karena dirinya masih berada di luar daerah.

” Kalau kerugian belum bisa kita hitung y, saya masih berada di luar daerah” ucapnya lagi.

Sementara itu menurut Jalal salah satu warga yang melihat kejadian,Menyebutkan bahwa api bisa di padamkan sebelum petugas damkar datang, Namun kepulan asap dan bara masih mengepul dari dalam studio.

” Warga dengan cepat datang dan membantu padamkan api dengan peralatan seadanya, Sayangnya petugas damkar datang terlambat ke lokasi,Sekarang masih ada kepulan asap dari dalam ruangan”ujar Jalal.( Bule )

Baca Juga :   Jalan Alternatif Banyumas-Brebes Putus Akibat Longsor, Ganjar; Kita Bikin Jembatan Sementara