PMI Kabupaten Blitar Mengadakan Forum Silaturahmi Tiga Pilar.

Newslan.id (Blitar). Untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Blitar. PMI Kabupaten Blitar mengadakan Sarasehan atau Forum silaturahmi 3 pilar, yaitu Pengurus, staff, dan Relawan PMI Kabupaten Blitar. Acara ini di gelar di Villa Toriq atau Kebun Drs. H. Rijanto M. M. Di dusun Sukarena Desa Sukosewu Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar. Hari Minggu jam 10.00 Wib. (12/03/23).

Dalam acara ini di hadiri oleh Kepala UDD (unit Donor Darah) yaitu Dr. Pravita Rianti. Menyampaikan dalam sambutanya meminta seluruh elemen dalam PMI Kabupaten Blitar, untuk mensuport program yang ada di UDD, dan di hadiri pula oleh Wakil Ketua PMI Kabupaten Blitar, Bambang dan pengurusnya yaitu Bapak Totok Tri Wibisono , Agus Hariadi, Sekretaris Suroyo, dan Agus S. Selaku Bendahara.

Kemudian dalam sambutan kedua di berikan oleh Ketua PMI Kabupaten Blitar yaitu Drs. H. Rijanto M. M. Dan berlanjut ke sharing dan tanya jawab serta menerima saran masukan dan keluh kesah dari Relawan, Pengurus, dan Staf PMI Kabupaten Blitar.

Ketua PMI Kabupaten Blitar Menjelaskan kepada newslan.id “bahwa pentingnya komunikasi antara Pengurus Staf dan Relawan agar tetap terjadi keharmonisan di keluarga PMI Kabupaten Blitar”. Terangnya.

UDD PMI Tahun ini akan dikunjungi tim persiapan akreditasi Kemenkes RI, oleh PMI pusat pada bulan agustus 2023.
Dan selanjutnya insyaAllah jadwal untuk kunjungan dari tim akreditasi kemenkes pada pertengahan tahun 2024.

“Karena sebentar lagi ada program akreditasi dari Menkes,Dr. Pravita Rianti memohon dukungan penuh dari tiga Pilar di PMI Kabupaten Blitar”. Imbuhnya. (Dmar)

Baca Juga :   Kapolres Sarolangun Serahkan Hadiah Lomba Da’i Cilik Online Polres Sarolangun.