Arogan !!! ‘Kadis Perpustakaan & Arsip Kab. Muratara, Gebrak Meja Usir Wartawan Saat Liputan’.

Newslan-id (Muratara) Sangat di sayang kan sikap Kadis Perpustakaan Kabupaten Musi Rawas Utara usir wartawan, sepertinya Undang-undang Pers tidak di berlaku kan,
sewaktu awak media sebut saja Bens Indonesia menghadiri  rapat tindak lanjut pembangunan perpustakaan yang masa Habisnya kontrak rapat ini di gelar Offroom Sekda, Rabu 15/2/23 sekira pukul 09.00 Wib pagi.

Sebenarnya dari awak media, kehadiran nya secara resmi kami merasa di undang melalui pesan gruop wa Prokopinda ujar Ben.

Rapat yang dipimpin Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Alfirmansyah, dan turut pula dihadiri Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Herawati, PPK, Rendi, PPTK, Eti Suryadiningsih, Kabag Pembangunan serta perwakilan pihak Penyedia CV Linas Konstruksi.

Sayangnya, pada kesempatan rapat tersebut, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Herawati, meradang lantaran menurutnya awak media tidak diundang dalam rapat tersebut.

“Mohon maaf awak media, ibu Herawati keberatan atas kehadiran Wartawan di rapat ini, karena menurut beliau tidak ada undangan untuk wartawan,” sampai Alfirmansyah.

Ketika awak media yang hadir diruang rapat tersebut untuk melaksanakan tugas Jurnalistiknya yang merasa dihalang-halangi,
langsung mempertanyakan prihal keberatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip tersebut.

“Mohon dijelaskan ibu Hera, apa alasan ibu keberatan kami meliput rapat ini,” ujar Marsito yang merupakan Jurnalis media Info-daerah.com.

Mendengar pertanyaan tersebut, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Herawati, langsung bersikap arogan dengan memukul meja dan langsung mengusir wartawan untuk keluar dari ruang rapat tersebut.

“Buukk (suara meja, red) keluar kalian,” usir Herawati terhadap awak media yang meliput rapat tersebut sembari menunjuk ke arah pintu keluar.

Edy/Hry

Baca Juga :   Sat Res Narkoba Polres Muratara Tangkap HM (29) Wanita Muda, Simpan Narkotika Jenis Pil Ekstasi Dalam BH
Mau Pesan Bus ? Klik Disini