Camat Tanjungsari Dihari Santri Nasional Berpesan Santri Harus Mumpuni Dalam Ilmu Pengetahuan

 

Newslan.id Bogor-Hari santri Nasional sebagi wujud dari toleransi dan cita cita luhur dari para tokoh Agama yang menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa yang berahlakul karimah, Santri berdaya menjaga martabat kemanusiaan dan menjaga kerukunan umat yang Toleran dan mengakui Bhineka Tunggal Ika sebagai keragaman Umat , Budaya dan bermacam suku bangsa – Cinta NKRI.

Camat Tanjungsari.Totok Supriadi S,Ap. MM dalam sambutannya, Santri harus lebih maju dalam Sumber daya manusia ( SDM ) bukan hanya ilmu Agama saja akan tetapi ilmu pengetahuan umum dan tekhnologi karena, di Era globalisasi kemajuan jaman tidak bisa di pungkiri bangsa ini butuh SDM yang unggul termasuk para Santri di dalamnya sebagai aset bangsa dan penegak Syariat agama ( Islam ), Saya berharap, kata camat Tanjungsari ( Totok.red – ) hari Santri ini dapat Mengimplementasikan apa yang jadi marwahnya bukan hanya seremonial saja tapi Santri juga harus mumpuni dalam segala Ilmu pengetahuan.”Paparnya.

Pada hari santri 22 Oktober 2022 yang di laksanakan di Halaman kantor kecamatan Tanjungsari tersebut di hadiri.
Kapolsek Tanjungsari.IPTU. Hartanto Rahim SH.
Para Kades se’ Tanjungsari
Para tokoh Alim Ulama dan Pimpinan PONPES sekecamatan Tanjungsari termasuk Santriawan – santriwati dari 20 Pondok pesantren –
Staf dan pegawai kecamatan Tanjungsari.

Ketua panitia , Ustadz. Syahdan Muzib dalam kesempatan tersebut meminta dukungan daripada aparatur pemerintahan Tanjungsari utamanya dari kepala desa yang di wilayah agar lebih memperhatikan Ponpes karena yang mondok di Pesantren – pesantren itu kebanyakan dari keluarga kurang mampu bahkan Anak – anak yatim.

Lebih lanjut Ustadz Syahdan Muzib sekaligus pengasuh PONPES – DAARUL MUTA’ALIMIN berpesan kepada para Santri agar menjaga Akhlak dan terus berjuang untuk Syi’ar agama Islam sebagai agama Rahmatan Lilalamin , harus mumpuni dalam segala bidang Ilmu pengetahuan semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemampuan, Rahmat hidayah dan inayahnya kepada bangsa dan negara tercinta ini, Santri Berdaya negara hebat , kuat dan bermartabat.”Tutupnya 22/10/2022.

Baca Juga :   Peredaran Narkoba, Budaya Begal Serta Korupsi di Negeri Kita Menandai Ekonomi Nasional Yang Sakit

|Marco|