Rasta Penderita Tumor Mata Membutuhkan Uluran Para Dermawan

 

Newslan.id  – Bogor -Penderitaan Rasta berawal dari setahun yang lalu, matanya seperti mata Kucing, pada awalnya tidak terjadi masalah dengan penglihatan matanya. Namun sejak Idul Adha 1443H 2022 mata Rasta menjadi bengkak dan tidak bisa melihat.

Rasta ( – +4 ) putra Oden ( 43 ) warga kampung Tegal mukti Rt.012/005 – desa Wening galih – kecamatan Jonggol – Bogor saat ini sedang membutuhkan kepedulian uluran tangan para Dermawan untuk, biaya pengobatan dan Operasi mata Rasta si Bocah malang. Menurut salah seorang yang peduli dari Komunitas Jalan lurus Bogor saat ini dirinya ( Ramdani ) sedang mendampingi Rasta dan orang tuanya untuk di rujuk ke Rumah sakit agar segera mendapatkan pengobatan dari Dokter ahli mata, namun Ramdani tidak menyebutkan Rasta mau di rujuk ke RS mana.

Ramdani hanya memberikan keterangan kepada awak Media ,jika dirinya bersama teman teman di Komunitas Jalan lurus ( JALUR ),sedang berupaya penggalangan Dana melalui Group What Sapp dan Relasi. Menurut Ramdani kami sedang berupaya mencari Dana untuk adek kami ini ( Rasta ) yang sedang mengalami Tumor di kedua Matanya sehingga tidak bisa melihat, kasihan Rasta, kata Ramdani ( Ramdani,red – ), anak ini harus di selamatkan dari kebutaan maka dari itu kami bersama teman teman di Komunitas berharap kepada semua warga masyarakat ,para Dermawan / siapapun mari kita peduli, bantu Rasta yang sangat butuh bantuan karena, mohon ma,af keluwarga Rasta , keluwarga tidak mampu.” Ungkap Dani biasa disapa.7/8.

Lanjut Dani,” Penggalangan dana ini bisa menghubungi kami di nomor telepon 0877 7011 2111 an/ Ramdani, jika ada para Donatur / Dermawan yang mau berbagi Rizki silahkan hubungi kami Insya Allah kami akan sampaikan ke pihak keluarga Rasta.” Pungkas Ramdani. Sementara ketua Komunitas JALUR , Ndra saat di Chat Whatsaap hingga berita di release belum bisa dihubungi menurut informasi ,Ndra sedang mendampingi warga di RS, Fatmawati Jakarta. | Mrc.

Baca Juga :   Momen Hari Pahlawan, Ganjar; Banyak Medan Pertempuran yang Harus Dimenangkan