PASTIKAN AMAN, POLSEK SINGKUT LAKUKAN PATROLI BEAT OBJEK VITAL

 

Sarolangun – Newslan-id. Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Singkut, aktif melaksanakan patrolI, Rabu (15/06/2022).

Kegiatan yang dilakukan bersifat pencegahan seperti pendekatan dan pencegahan melalui patroli langsung di beberapa objek vital seperti bangunan pemerintahan, perbankan dan SPBU maupun ruang terbuka publik lainnya.

Kapolsek Singkut AKP Orivan Irnanda, SE membenarkan, pelaksanaan patroli yang dilakukan bertujuan untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Singkut dan memastikan Kondisi Aman Kondusif.

Personil Polsek Singkut yang melaksanakan patroli roda 4 di Komplek Perkantoran dan perbankan mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan bertujuan untuk memastikan kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Singkut.

“Patroli ini kami lakukan di setia malam per dua jam untuk memastikan situasi aman dan ini merupakan perintah langsung dari Kapolres Sarolangun melalui Kapolsek,” ujarnya.

“Walaupun malam hari ini di wilayah Kecamatan Singkut cuaca hujan deras, kami dari Polsek Singkut tetap melaksanakan patroli ke beberapa objek vital, karena kondisi cuaca demikian yang dapat mengundang pelaku kriminal,” tutup Kapolsek(**)

Baca Juga :   Dampingi Presiden Jokowi Kunker, Warga Malah Minta Kaos ke Ganjar.