Babinsa Laksanakan Komsos Dalam Rangka Binter

 

Merangin – Newslan-id
Bangko Barat,- Babinsa Koramil 420-09/ Bangko. Sertu Paisol melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dengan perangkat Desa serta warga binaan Desa Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Rabu (08/06/2022).

Kebersamaan Babinsa dengan Perangkat kelurahan serta Warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya guna menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.

Babinsa dalam kegiatan Komsosnya menyampaikan, kegiatan yang dilakukan semata-mata untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya.

Dengan kegiatan komsos yang di laksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima baik oleh masyarakat dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya.

Babinsa juga ingatkan warga waspada terhadap Cuaca saat ini, Babinsa cepat mendapat informasi permasalahan di desanya, sehingga jika ada permasalahan di desa, dapat diselesaikan dengan baik serta mempererat hubungan TNI dengan warga masyarakatnya.

( HD + mcdim0420sarko ).

Baca Juga :   Dinas Perkim Kabupaten Merangin Jambi Tidak Respon Terkait PJU Mati
Mau Pesan Bus ? Klik Disini