Wakil Bupati Bakhtiar Sp Hadiri Acara Penyerahan Hadiah Penyuluh Terbaik 2022

 

Batanghari – Newslan.id. Acara Penyerahan Hadiah kepada pemenang lomba penilaian petani dan penyuluh terbaik tahun 2022 yang diselenggarakan dihalaman Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Batanghari dihadiri Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar Sp, Selasa, 30/05/2022.

Dalam sambutan pembukaanya Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Batanghari, Mara Mulya Pane Sp menyebutkan, “Acara Penyerahan Hadiah kepada pemenang lomba penilaian petani dan penyuluh terbaik tahun 2022, merupakan ajang kontestasi para Penyuluh, Petani, Gapoktan, Kelompok Tani dan prestasi pertanian lainya. Dengan diadakannya lomba ini agar semua sektor pertanian dan holtikultura berpacu untuk memberikan prestasi terbaik,” sebut Kadis.

Sementara itu Wabup H Bakhtiar Sp memaparkan, “Prestasi Penyuluh dan Petani harus terus ditingkatkan, begitu juga pangsa pasar penerima hasil pertanian. Jika pasar hanya mampu menampung sebagian hasil petani, maka harus segera diatasi dengan mencari pangsa pasar diluar. Sedangkan untuk petani, Gapoktan dan Kelompok Tani yang mendapat prestasi juara, agar terus berinovasi dan mempertahankan prestasi. Dengan ini acara penyerahan hadiah kepada pemenang lomba penilaian petani dan penyuluh terbaik tahun 2022 dan acara pasar tani resmi dibuka”, tutupnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang, ditutup dengan pembacaan do’a dan sesi poto bersama. (End’s-SPRI)

Baca Juga :   Polsek Tabir Selatan Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Dengan Menggelar Sunatan Massal Bagi 39 Anak
Mau Pesan Bus ? Klik Disini