Bentuk Pelayanan Prima, Anggota Polsek Lembursitu Laksanakan Giat Membantu Warga yang Sedang Sakit

 

Jawa Barat – Sukabumi –  Newslan.id
POLRES SUKABUMI KOTA – Anggota Kepolisian Sektor Lembursitu Resor Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan untuk membantu warga yang sakit, di Kampung Pangkalan RT. 03/05 Kelurahan Situmekar, Senin (18/4/2022).

Kapolsek Lembursitu, AKP Dedi Suryadi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu pelayanan prima dari anggota Polri kepada masyarakat, guna bisa memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri, terutama di bulan suci Ramadhan ini.

“Ya, hari ini Bhabinkamtibmas Lembursitu, Aipda H. Handayana, melakukan kegiatan pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang sakit karena lumpuh, dan dibawa langsung menggunakan ambulans menuju rumah sakit,” ujar Dedi kepada awak media.

Dedi menambahkan, dalam kegiatan ini juga anggota tetap memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Polsek Lembursitu, agar selalu memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) dan untuk segera melaksanakan vaksinasi yang sudah disiapkan oleh Polres Sukabumi Kota, hal itu guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan varian lainnya.

“Dalam setiap kegiatan, kami juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar taat prokes dengan cara menerapkan 5 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas),” pungkasnya.

sapta hendra wijaya

Baca Juga :   Presiden Jokowi Tinjau Penyaluran BLT Minyak Goreng kepada Masyarakat