KEPALA DESA BABAKAN RADEN SEMANGAT IKUT SERTAKAN TEAM BOLA VOLI DESANYA MENGIKUTI TURNAMEN DI – H. MULYADI CUP VOLLY TURNAMEN JELANG RAMADHAN

 

Jabar – Bogor – Cariu-Newslan.id .” Kades yang satu ini layak untuk di juluki , Good Father Sport desa Babakan Raden bagaimana tidak , Salvator Tarigan sangat berapi api dalam mendukung per olahragaan di Desanya.

Seperti belakangan hari ini ,Salvator mengikut sertakan Team Bola Voli ( ALASTUA ) team bola voli terbaik desanya di ajang H. Mulyadi yang nota bene salah seorang Anggota DPR RI dari , Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA ). yang di ikuti 16 Team terbaik di Bogor timur

Kepala desa Babakan Raden menuturkan saat di wawancarai.” Kami dari pemdes ,kata Salvator , mengikut sertakan team terbaik bola voli desa di ajang Turnamen voli bapak. H. Mulyadi cup , Alhamdulillah team kami sudah bermain satu kali dan menang ,lolos ke babak berikutnya. Mudah – mudahan kami jadi juara. kata Bang Vator yang di dampingi Stafnya , Saeful Mubarok.SH di lokasi.

Lebih lanjut Bang Vator biasa di sapa.” Saya suka berolahraga apa saja salah satunya ya ini olahraga Voli ,cuma kalau sekarang sifatnya sebagai pendukung bukan pemain karena sudah tua kita, kata dia dengan logat Bataknya sambil tertawa. Team voli yang kami turunkan sekarang di Turnamen voli , H.Mulyadi Cup ini hasil seleksi minggu kemarin kami juga adakan Turnamen tingkat kecamatan Cariu dan team Alas Tua inilah tampil sebagai pemenangnya ( Champion ) saya lihat juga hadiahnya lumayan besar juga lumayan untuk motivasi anak anak kami dalam bermain.” Pungkasnya.

H. Mulyadi sebagai penyelenggara Turnamen tersebut memberikan keterangan saat pembukaan Turnamen Voli, H. Mulyadi Cup.” Ini pada intinya selain untuk mencari bibit , bakat pemain bola Voli di Bogor timur yang nantinya hasil daripada kompetisi ini bisa di gabungkan sebagai Team bola Voli tingkat kabupaten Bogor itu yang pertama, yang kedua. Inikan menjelang bulan suci Ramadhan ( Saum / Puasa ) anggap saja ini sebagai sarana Silaturahmi , apalgi saya dengan kesibukan sebagai wakil Rakyat di DPR RI pusat jarang sekali bersua dengan warga masyarakat di wilayah, sekitar tempat saya tinggal.” Ungkapnya.

Baca Juga :   Laporan Masyarakat Atas Dugaan Pemberhentian 8 Perangkat Desa Lubuk Sepuh Secara Sepihak.

Untuk hadiah ada ya meski tidak banyak boleh saya jelaskan juga disini ya.
Juara 1: Rp.3,5 jt
Juara 2: Rp.2 jt
Juara 3: Rp. 1,5 jt
Juara 4: Rp.1 jt.
Saya atas nama sebagai wakil Rakyat di DPR RI pusat juga atas nama Keluwarga , Pribadi mengucapkan selamat menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H. 2022 semoga kita semua di lancarkan di sehatkan dan di mudahkan rizki yang banyak dan halalan Toyibah. Saya juga mohon ma’af lahir batin atas segala kehilafan.” Pungkasnya.30/3/2022.| Marco – red.

Mau Pesan Bus ? Klik Disini