Pejabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, M.M Melantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

NEWSLAN-ID – MESUJI LAMPUNG.
Pejabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, M.M Melantik 6 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan pemerintahan kabupaten mesuji yang dilaksanakan di gedung Aula dinas Perpustakaan dan Arsip kabupaten mesuji. Brabasan selasa (30/08/2022)

Dalam acara pelantikan yang dihadiri PJ Bupati, sekertaris Daerah, pejabat Eselon II, kasat Binmas Polres Mesuji, dan para tamu undangan.

Sebanyak 6 pejabat eselon II di lantik malam ini diantaranya terdiri dari empat pejabat eselon II yaitu Agung Subandara sekertaris dinas pendidikan menjabat sebagai kepala dinas lingkungan hidup, Arif Arianto dari jabatan kabag Ekbang Menjadi kepala dinas Satu Pintu, Arif Dwianto jabatan sekertaris Badan keperencanaan pembangunan penelitian dan pembangunan daerah menjadi kepala dinas ketahanan pangan, dan camat mesuji M. Taufik Widodo menjadi kepala badan kesatuan bangsa dan Politik.

Dilanjut dua pejabat Syahroni menjabat sebagai Staf ahli Bidang ekonomi Keuangan dan pembangunan. Beserta Wahyu Arswendo Umbara Menjadi Staf ahli Bidang pemasyarakatan dan sumber daya manusia.

Pj Bupati Mesuji Sulpakar menjelaskan, Ada langkah-langkah yang perlu mereka lakukan mereka harus segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru kemudian mempelajari apa yang menjadi tugas-tugas Mereka dan dengan cepat mereka mengambil langkah-langkah supaya tugas-tugas yang di percayakan kepada mereka itu dapat segera terlaksanakan.

“Terkait 6 bulan evaluasi itu kalau memang tidak ada kemajuan tentunya kita evaluasi kan tidak mesti harus diberhentikan tetapi kita berikan suatu arahan supaya bisa melaksanakan tugas secara maksimal, dan segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang diumpankan kepadanya,”Tutupnya.

(Adi)

Baca Juga :   Sekretaris Camat Tanjungsari Pimpin Upacara Apel Pagi Waspada Terhadap Varian Baru Virus Omicron Pasca Nataru.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini