Berita  

Sekretaris Camat Tanjungsari Pimpin Upacara Apel Pagi Waspada Terhadap Varian Baru Virus Omicron Pasca Nataru.

 

Jabar – Bogor . Newslan.Id .
Dalam rangka meningkatkan profesionalisme jajaran staf kepegawaian di tingkat kecamatan tanjungsari , rutin adakan upacara apel pagi setiap hari senin / awal hari kerja.

H. Suryana . S.K.M. M.M. Sekretaris Camat Tanjungsari yang mewaklili , Drs. Sutisna Camat Tanjungsari yang pada senin ,27/12/2021 ini mengikuti rapat di pemda bogor. Pada apel pagi tersebut di ikuti seluruh staf dan pegawai , termasuk satuan polisi pamong praja / SATPOL PP Tanjungsari .

Suryana , menyampaikan program kerja yang berkaitan dengan belanja kebutuhan alat tulis kantor ( ATK ),itu harus atas persetujuan , Sekretaris camat , disampaikan sekretaris camat tanjungsari ,H. Suryana , mulai dari , perencanaan kerja , Mingguan , Bulanan dan Tahunan , di maksudkan ,kata ,Suryana agar semua , Kasi , Kasubag di ruang lingkup pegawai kantor kecamatan bisa lebih meningkatkan profesionalisme kinerja, termasuk sinergitas dengan yang lain.” Tutur Suryana.

H. SURYANA menambahkan “kita perlu waspada dan lakukan pencegahan dini atas ,Virus Corona varian baru yang disebut ,OMICRON , yang menurut informasi sudah terdeteksi ada 27 orang yang terpapar virus tersebut dan serangan virus OMICRON ini lebih ganas dari virus corona , maka dari itu kita wajib melakukan langkah kongkrit dan ter koordinasikan dengan pihak intansi lain terutama dengan pemerintahan desa,” Pungkas , Suryana.

Team red (marco)

Baca Juga :   Penumpang Dari KMP PORTLING III Menyeburkan Diri Ke Laut