Warga RT 03/06 Desa Karang Asih Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Sedang Membersihkan Saluran Aer Yang Penuh Dengan Sampah.

 

Newslan-id – Bekasi.  Warga Rt 03/06 Desa Karang Asih Cikarang Utara Kabupaten Bekasi membersihkan selokan yang sudah banyak tertumpuk sampah di sepanjang aliran selokan RT 03/06 desa karang asih, Sabtu (16/7/2022) pagi.

Sampah yang menumpuk di dalam selokan Aer cukup banyak, sehingga aliran selokan tidak lancar, warga 03/06 kemudian membersihkan sampah yang telah berwarna hitam pekat dari selokan.

“Dalam rangka menimbulkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kegiatan gotong royong, sekaligus membersihkan saluran air atau got yang selama ini dikeluhkan warga RT 03/06 karena banyaknya sampah dan lumpur menumpuk di aliran selokan tersebut.” ungkap salah satu warga 03/06 Desa Karang Asih.

Perwakilan warga rt 03/06 mengaku dirinya merasa terpanggil untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan, terutama saluran air yang rawan tersumbat.

“Dengan adanya gotong royong seperti ini selain lingkungan bersih, kita juga bisa mempererat tali silaturahmi antar warga, saluran air itu memang banyak sampah, air agak terhambat mengalir” katanya.(**)

Baca Juga :   Pemilik Gudang Minyak Ilegal ,Suap Beberapa Oknum Wartawan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini